Search

Prediksi Inter Milan vs Juventus

Jakarta, CNN Indonesia -- Internazionale Milano diprediksi bakal memberikan teror terhadap pertahanan Juventus pada laga pekan ke-35 di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (28/4) malam waktu setempat.

Juventus amat memerlukan tiga poin di kandang La Beneamata untuk menjauh dari Napoli. Masih memimpin klasemen pekan ke-34 Liga Italia Serie A, Si Nyonya Tua hanya selisih satu poin dari Partenopei yang membuntuti di peringkat kedua.

Di lain pihak, Inter Milan yang kini masih berada di peringkat kelima juga membutuhkan kemenangan untuk berebut zona Liga Champions musim depan. La Beneamata yang kini meraih 66 poin hanya selisih satu poin dari Lazio yang bercokol di peringkat keempat.

Berikut kumpulan prediksi laga Inter Milan vs Juventus dari tim olahraga CNNIndonesia.com:

Inter Milan Kembali Jegal Juventus (Surya Sumirat)

Inter Milang pasti ingin melanjutkan tren kemenangan saat menghadapi Juventus di Giuseppe Meazza. Sebelumnya Inter lebih dulu meraih kemenangan atas Chievo dan Cagliari. Meski terkesan sulit, motivasi Inter meraih poin penuh atas Juventus sangat besar. Pasalnya, laga nanti bukan saja soal tiga poin, tapi juga gengsi kedua tim sebagai tim besar Liga Italia.

Prediksi Inter Milan vs JuventusInter Milan berpeluang kembali menjegal Juventus. (REUTERS/Stefano Rellandini)
Melihat kesuksesan Napoli mengalahkan Juventus di pekan sebelumnya, Inter berpeluang untuk kembali menjegal Si Nyonya Tua demi meraih gelar Liga Italia musim ini. Mauro Icardi, Rafinha, dan Ivan Perisic akan menjadi kekuatan utama Inter menghambat laju Juventus. Tuan rumah Inter Milan bisa menang dengan skor 2-1.

Inter Tahan Laju Juventus (Putra Permata Tegar)

Juventus dalam posisi terjepit karena jarak mereka dengan Napoli di posisi kedua tinggal satu poin. Satu kesalahan saja dilakukan Juventus, maka Napoli bisa mendahului mereka di pengujung musim ini.

Inter Milan yang bakal jadi lawan Juventus bakal jadi calon kuat pengadang laju Juventus. Inter butuh kemenangan untuk tetap membuka peluang lolos ke Liga Champions musim depan. Dengan selisih satu poin dari AS Roma dan Lazio, Inter bakal terus memberikan tekanan.

Dari segi kualitas, Inter punya materi tim yang mumpuni. Juventus memang terbiasa lolos dari tekanan duel-duel besar dan pulang dengan kemenangan tipis, namun untuk kali ini, Inter sepertinya berhasil untuk menahan imbang Juventus 1-1.

Seri di Derby d'Italia, Sengit di Perebutan Juara (Nova Arifianto)

Internazionale Milan cukup baik dalam pertandingan kandang, memiliki pertahanan cukup solid. Sementara Juventus yang baru mengemas satu poin dari dua pertandingan juga memiliki kualitas tim yang baik dalam menyerang dan bertahan di kandang lawan.

Prediksi Inter Milan vs Juventus
Motivasi Inter masuk ke zona Liga Champions bisa menjadi bahan bakar anak asuh Luciano Spaletti menghadapi ambisi Juventus yang mencoba mengamankan puncak klasemen dari kejaran Napoli.

Pertandingan sepertinya akan berjalan ketat, kedua kesebelasan tidak akan leluasa menebar ancaman. Skor imbang 1-1 atau maksimal 2-2 akan menjadi hasil akhir yang menyulitkan Inter dan Juventus di pekan-pekan terakhir Serie A.

Inter Berpeluang Perparah Luka Juventus (Jun Mahares)

Inter Milan wajib mengalahkan Juventus demi meraih asa meraih satu tiket lolos ke Liga Champions musim depan. Misi Inter untuk meraih tiga poin di kandang terbuka lebar mengingat dua kekalahan beruntun yang baru saja diderita Juve.

Striker La Beneamata, Mauro Icardi, juga tengah berupaya tampil maksimal agar mendapat kesempatan tampil di Piala Dunia 2018 bersama timnas Argentina. Saya prediksi bisa cetak dua gol untuk mengantar Inter menang 3-1 atas Juve di Giuseppe Meazza.

Juventus Lolos Rintangan (Haryanto Tri Wibowo)

Kekalahan dari Napoli membuat Juventus wajib menang atas Inter Milan demi mempertahankan posisi di puncak klasemen Liga Italia. Bukan tugas mudah karena Inter juga sangat butuh kemenangan untuk masuk posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Juventus punya pengalaman untuk keluar dari momen-momen kritis di Liga Italia, itulah sebabnya I Bianconeri mampu menjadi juara Liga Italia enam musim beruntun. Merebut Scudetto ada dalam DNA 'Si Nyonya Tua'.

Prediksi Inter Milan vs JuventusJuventus tetap sulit dibendung Inter Milan. (REUTERS/Giorgio Perottino)
Taktik yang tepat harus disiapkan Massimiliano Allegri untuk bisa mengalahkan Inter Milan yang meraih dua kemenangan beruntun di Liga Italia. Juventus juga membutuhkan seluruh pemain kuncinya dalam kondisi fit untuk meraih kemenangan di Giuseppe Meazza, tidak seperti ketika dikalahkan Napoli saat Giorgio Chiellini mengalami cedera. Juventus saya prediksi akan menang 2-1 atas Inter.

Juventus vs Inter Milan Bisa Imbang (Ahmad Bachrain)

Pemuncak klasemen Liga Italia Serie A, Juventus, berambisi mencuri tiga poin di markas Internazionale Milano di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (28/4) malam waktu setempat, untuk menjauh dari Napoli di peringkat kedua. Dua tim itu hanya selisih satu poin pada sisa empat laga lagi.

Tim arahan Massimiliano Allegri kemungkinan bakal tampil menyerang menekan pertahanan tuan rumah. Namun, bukan perkara mudah mengalahkan Inter Milan pada laga ini setelah di pertemuan pertama mereka imbang dengan skor 1-1 di Stadion Allianz.

Misi itu kian sulit setelah Juve berada dalam situasi tak mengenakkan kalah 0-1 dari Napoli di kandang mereka sendiri dan ditahan Crotone 1-1 pada laga sebelumnya lagi. Inter Milan akan memanfaatkan situasi itu.

Saya prediksi La Beneamata minimal bisa kembali bermain imbang melawan Juventus dengan skor 2-2. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Prediksi Inter Milan vs Juventus : https://ift.tt/2JyOnv6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Inter Milan vs Juventus"

Post a Comment

Powered by Blogger.