Search

Pogba Merasa Dapat Perlakuan Beda di Liga Inggris

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Manchester United, Paul Pogba menilai dirinya mendapatkan perlakuan berbeda terkait performanya di Liga Primer Inggris.

Pogba mendapatkan banyak kritikan musim ini lantaran penampilannya dianggap inkonsisten. Harga mahal Pogba kemudian terus dipertanyakan tiap dirinya gagal membawa Manchester United.

"Hal itu cukup lucu. Saya rasa saya dinilai dengan cara yang berbeda. Semua menilai saya berdasarkan assist dan gol dan tidak menilai berdasarkan penampilan saya di lini tengah."

"Saya bisa saja menampilkan performa yang luar biasa, namun bila saya tak mencetak gol atau assist, maka penampilan saya dibilang 'normal' ataupun istilah lainnya," ujar Pogba seperti dikutip dari Mirror.

Penampilan Paul Pogba di Manchester United dianggap belum konsisten.Penampilan Paul Pogba di Manchester United dianggap belum konsisten. (Foto: REUTERS/David Klein)
Pogba menganggap ada sejumlah gelandang lain di Liga Inggris yang dinilai berdasarkan penampilan di lini tengah dan tak meributkan soal gol dan assist.

"Bila ada orang lain yang melakukannya, maka perlakuannya akan berbeda. Mereka mungkin akan jadi man of the match saat bermain baik [meski tanpa gol dan assist]."

"Hal itu sejatinya membuat kualitas saya meningkat. Hal itu seperti tantangan dan saya melihatnya dari sudut pandang positif," tutur mantan pemain Juventus ini.

Hubungan Paul Pogba dan Jose Mourinho dikabarkan retak.Hubungan Paul Pogba dan Jose Mourinho dikabarkan retak. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)
Pogba menegaskan standar ganda yang menimpa dirinya tidak akan menggoyahkan mental bermainnya di lini tengah.
"Saya akan terus berusaha mencetak gol dan assist, itu saja. Yang pasti, saya akan berusaha keras di lini tengah."
Pogba Merasa Dapat Perlakuan Beda di Liga Inggris
"Bila saya bisa membantu tim saat menyerang dan bertahan, maka saya akan melakukannya. Bila saya bisa \mencetak gol dan assist, maka hal itu akan jadi lebih baik," ujar Pogba. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pogba Merasa Dapat Perlakuan Beda di Liga Inggris : https://ift.tt/2KjvSw3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pogba Merasa Dapat Perlakuan Beda di Liga Inggris"

Post a Comment

Powered by Blogger.