Search

Menghitung Peluang Madrid vs Juventus dan Sevilla vs Munchen

Jakarta, CNN Indonesia -- Empat tim, Real Madrid, Juventus, Sevilla, dan Bayern Munchen akan memperebutkan dua tiket tersisa menuju babak semifinal Liga Champions, Rabu (11/4) malam waktu setempat.

AS Roma dan Liverpool jadi dua tim yang lebih dulu masuk ke babak semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Barcelona dan Manchester City.

Baca juga:Prediksi Real Madrid vs Juventus di Liga Champions

Kini panggung semifinal tinggal menanti dua tim lagi untuk melengkapi formasi. Kejutan yang dihadirkan Roma atas Barcelona bisa jadi pengingat bagi Real Madrid dan Munchen yang ada di atas angin saat ini.

Berikut hitung-hitungan peluang lolos setiap tim di leg kedua babak perempat final kali ini:

Real Madrid vs Juventus

Real Madrid bakal menjamu Juventus di Santiago Bernabeu dengan membawa kemenangan 3-0 dari Turin. Berikut hitung-hitungan peluang lolos kedua tim:

Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo tak boleh menganggap remeh Juventus meski menang 3-0 di leg pertama.Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo tak boleh menganggap remeh Juventus meski menang 3-0 di leg pertama. (Foto: REUTERS/Sergio Perez)
Real Madrid akan lolos bila:

- Menang atas Juventus

- Imbang dengan Juventus

- Kalah dengan selisih 1-3 gol dari Juventus

Juventus bakal lolos bila:

- Menang dengan selisih empat gol atas Barcelona.

- Menang dengan selisih tiga gol, namun dengan jumlah empat gol atau lebih, sebagai ontoh: 4-1, 5-2, dst. Hal itu akan membuat agregat sama, namun Juventus akan lolos dengan keunggulan agresivitas gol tandang.

Juventus harus tampil lebih baik di leg kedua.Juventus harus tampil lebih baik di leg kedua. (Foto: REUTERS/Tony Gentile)
Bayern Munchen vs Sevilla

Bayern Munchen menjamu Sevilla di Allianz Arena  dengan bekal kemenangan 2-1 di Ramon Sanchez Pizjuan pekan lalu.Berikut hitung-hitungan peluang lolos kedua tim:

Sevilla masih punya peluang mengejutkan Bayern Munchen.Sevilla masih punya peluang mengejutkan Bayern Munchen. (Foto: REUTERS/Sergio Perez)
Bayern Munchen akan lolos bila:

- Menang atas Sevilla.

- Imbang dengan Sevilla.

- Kalah 0-1 dari Sevilla. Agregat antara kedua tim bakal sama (2-2), tetapi Munchen yang berhak lolos karena lebih banyak mencetak gol saat tandang.


Menghitung Peluang Madrid vs Juventus dan Sevilla vs Munchen
Sevilla bakal lolos bila:

- Menang dengan selisih dua gol atau lebih.

- Menang dengan selisih satu gol namun mencetak tiga gol atau lebih. contoh: 3-2, 4-3, dst. Hal itu bakal membuat skor agregat sama, tetapi Sevilla akan lolos dengan keunggulan agresivitas gol tandang. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Menghitung Peluang Madrid vs Juventus dan Sevilla vs Munchen : https://ift.tt/2vafA56

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menghitung Peluang Madrid vs Juventus dan Sevilla vs Munchen"

Post a Comment

Powered by Blogger.