Search

Herrie Setyawan Mundur dari Tim Kepelatihan Persib

Jakarta, CNN Indonesia -- Asisten Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan memutuskan mundur dari tim kepelatihan dan memilih fokus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Bandung.

Herrie mengatakan sudah berpikir panjang dan meminta restu keluarga sebelum membuat keputusan mundur dari Persib. Hal itu didukung dengan keputusan dari manajemen Persib yang mengamini keinginannya tersebut.

"Saya lebih memilih fokus di pekerjaan saya sebagai seorang PNS Kota Bandung di Badan Pengelola Pajak Daerah. Untuk saat ini, saya sudah tidak lagi terlibat dengan tim," kata Herrie ketika dihubungi CNNIndonesia.com, Sabtu (28/4).

Herrie enggan menjawab alasan mundur dari tim kepelatihan Tim Pangeran Biru.

Jose mengatakan kepergiannya demi menjaga suasana di tim pelatih Persib.Jose mengatakan kepergiannya demi menjaga suasana di tim pelatih Persib. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)
Herrie menyebut kontraknya bersama Persib sebenarnya masih ada sampai Februari 2019. Namun per pekan lalu, ia sudah tidak lagi tergabung di tim kepelatihan Maung Bandung, tepatnya pada Kamis (26/4).

"Saya masih punya kontrak sampai Februari 2019. Kalau ditanya kepastian status saya bagaimana, bisa ditanya ke Pak Teddy [Tjahyono, Direktur PT PBB]," ucap pelatih yang akrab disapa Jose itu.

Herrie Setyawan Mundur dari Tim Kepelatihan Persib
"Keputusan ini juga untuk menjaga suasana tim bersama Coach Gomez [Roberto Carlos Mario Gomez] dengan temannya itu [Fernando Soler] semoga bisa membawa Persib lebih berprestasi lagi di kompetisi Liga 1," Jose menjelaskan.

Herrie terakhir kali ikut latihan bersama Pangeran Biru di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (25/4). Setelah itu, ia tak lagi terlihat ikut bersama tim. Herrie juga sempat ditanya beberapa pemain yang mencari keberadaannya.

Meski tidak lagi bersama Persib, Jose mendoakan Maung Bandung sukses di musim ini.Meski tidak lagi bersama Persib, Herrie mendoakan Maung Bandung sukses di musim ini. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
"Beberapa pemain tanya, coach Jose ke mana? Tapi saya bilang saya sudah tidak lagi di tim, saya pilih fokus jadi PNS. Saya juga titip pesan ke pemain untuk tetap semangat, fokus, jaga kondisi dan suasana tim. Persib sedang bagus progresnya mudah-mudahan bisa terus sampai akhir dan meraih prestasi," ungkapnya. Meski sedih lantaran harus meninggalkan Persib, Herrie meminta agar semua pihak untuk tidak berpolemik.

"Sedih itu manusiawi. Tapi hidup itu pilihan. Saya minta pokoknya jangan berpolemik," Jose menuturkan. (sry/sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Herrie Setyawan Mundur dari Tim Kepelatihan Persib : https://ift.tt/2r58XeQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Herrie Setyawan Mundur dari Tim Kepelatihan Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.