Search

Hasil Lengkap Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Jakarta, CNN Indonesia -- Leg kedua babak perempat final Liga Champions sudah berakhir. Bayern Munchen dan Real Madrid menyusul Liverpool dan AS Roma untuk melaju ke semifinal.

Real Madrid mendapatkan kejutan saat mereka menjamu Juventus di Santiago Bernabeu. Keunggulan 3-0 yang mereka torehkan di Turin ternyata tidak membuat mereka nyaman menjalani leg kedua.

Juventus mampu unggul 2-0 di babak pertama melalui sepasang gol Mario Mandzukic. Setelah itu, Blaise Matuidi mencetak gol ketiga dan membuat Bianconeri bisa membawa laga menuju babak tambahan. Real Madrid baru bisa bernapas lega di akhir pertandingan setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol balasan yang membuat pertandingan berakhir dengan skor 1-3 dan agregat 4-3 untuk Real Madrid.
Cristiano Ronaldo mampu mengantar Real Madrid lolos ke babak semifinal.Cristiano Ronaldo mampu mengantar Real Madrid lolos ke babak semifinal. (Foto: REUTERS/Paul Hanna)
Di Allianz Arena, Bayern Munchen gagal menaklukkan Sevilla. 'FC Hollywood' hanya bermain imbang tanpa gol. Meski demikian, hasil ini cukup mengantar Robert Lewandowski dan kawan-kawan ke semifinal dengan keunggulan agregat 2-1.

Sehari sebelumnya, Liverpool menyempurnakan kemenangan 3-0 mereka di Anfield dengan kemenangan 2-1 di markas Manchester City. Mohamed Salah dan Roberto Firmino memastikan Liverpool lolos ke babak empat besar dengan keunggulan agregat 5-1.

Liverpool jadi perwakilan tim Inggris di babak semifinal Liga Champions musim ini.Liverpool jadi perwakilan tim Inggris di babak semifinal Liga Champions musim ini. (Foto: REUTERS/Paul Hanna)
AS Roma jadi tim yang paling mendapatkan sorotan karena membuat kejutan besar. Kalah 1-4 dari Barcelona di leg pertama, Roma mengamuk dan menghajar Barcelona dengan skor 3-0. Roma pun lolos ke babak semifinal dengan keunggulan agresivitas gol tandang.

Babak semifinal Liga Champions bakal diisi oleh Real Madrid, Bayern Munchen, Liverpool, dan AS Roma.

AS Roma jadi tim paling mengejutkan di leg kedua perempat final Liga Champions.AS Roma jadi tim paling mengejutkan di leg kedua perempat final Liga Champions. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Hasil Lengkap Leg Kedua Perempat Final Liga Champions
Hasil lengkap leg kedua perempat final Liga Champions

Real Madrid vs Juventus 1-3
Real Madrid lolos ke semifinal dengan keunggulan agregat 4-3

Bayern Munchen vs Sevilla 0-0
Bayern Munchen lolos ke semifinal dengan keunggulan agregat 2-1

Manchester City vs Liverpool 1-2
Liverpool lolos ke semifinal dengan keunggulan agregat 5-1

AS Roma vs Barcelona 3-0
Agregat 4-4, namun AS Roma lolos karena punya keunggulan dalam gol tandang. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Hasil Lengkap Leg Kedua Perempat Final Liga Champions : https://ift.tt/2GU4YIM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Lengkap Leg Kedua Perempat Final Liga Champions"

Post a Comment

Powered by Blogger.