Search

Gol Cepat Sriwijaya FC Rusak Konsentrasi Persib

Jakarta, CNN Indonesia -- Winger Persib Bandung, Ghozali Siregar, menyebut kekalahan 1-3 timnya dari Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (1/4) malam, karena dua gol cepat tuan rumah.

Bagi Ghozali, dua gol Sriwijaya FC hanya dalam dua menit yang dicetak Esteban Vizcarra dan Marckho Sandy Merauje (menit ke-46 serta 49) merusak konsentrasi Maung Bandung.

Padahal, di babak pertama Persib sempat unggul 1-0 melalui gol Ezechiel N'Douassel pada menit ke-28 memanfaatkan umpan Jonathan Bauman.

"Untuk di babak kedua, kami cukup kaget dengan gol cepat‎ di awal babak, dan terjadilah gol secara beruntun yang masuk ke gawang kami," kata Ghozali seperti dikutip dari situs resmi klub.

Gol Ezechiel N'Douassel tidak mampu membawa Persib meraih kemenangan.Gol Ezechiel N'Douassel tidak mampu membawa Persib meraih kemenangan. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
Kendati demikian, mantan pemain Persegres Gresik United mengakui tim asuhan Roberto Carlos Mario Gomez itu tampil bagus di babak pertama.

Hanya saja, dua gol beruntun dari Esteban Vizcarra dan Marckho Sandy Merauje meruntuhkan konsentrasi Pangeran Biru yang akhirnya kalah 1-3 setelah Manuchekhr Dzalilov mencetak gol penutup menit ke-66.

Persib menelan kekalahan pertamanya di Liga 1 2018 usai tumbang 1-3 dari Sriwijaya FC.Persib menelan kekalahan pertamanya di Liga 1 2018 usai tumbang 1-3 dari Sriwijaya FC. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)
"Menurut saya, di pertandingan melawan Sriwijaya FC kami semua para pemain sudah bermain dengan bagus. Kami bermain menyerang di babak pertama, hasilnya juga banyak peluang yang tercipta," Ghozali menuturkan.

Kekalahan itu membuat Persib belum meraih kemenangan di kompetisi Liga 1 2018 dalam dua pertandingan terakhir. Sebelumnya, Persib hanya meraih satu poin setelah diimbangi PS TIRA 1-1 pada laga pertama. Dengan hanya memiliki satu poin, Maung Bandung menempati peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1.

(sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Gol Cepat Sriwijaya FC Rusak Konsentrasi Persib : https://ift.tt/2pX7o2g

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gol Cepat Sriwijaya FC Rusak Konsentrasi Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.