Search

Egy Maulana Vikri Jadi Daya Tarik Turis Asing di Kota Tua

Jakarta, CNN Indonesia -- Kepopuleran bintang Timnas Indonesia dan Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, menjadi daya tarik turis asing yang tengah berlibur di kawasan Kota Tua Jakarta pada Rabu (11/4).

Usai bertemu Wakil Menteri Luar Negeri Polandia, Marek Magierowski, dan perwakilan Kedutaan Besar Polandia di Cafe Batavia, Egy tampak diajak berfoto bersama Daniela dan Dennis, sepasang turis asal Belanda yang kebetulan sedang berada di tempat itu.

Lihat juga: Prediksi Real Madrid vs Juventus di Liga Champions

Mereka sedang berlibur selama tiga pekan di Indonesia dan mengaku mengenal Egy Maulana Vikri yang berprofesi sebagai pemain sepak bola.

"Ya, saya tahu dia adalah pemain sepak bola," ujar Daniela kepada CNNindonesia.com.

Egy Maulana Vikri berfoto dengan penggemarnya di kompleks Istana Presiden.Egy Maulana Vikri berfoto dengan penggemarnya di kompleks Istana Presiden. (Dok. Istimewa)
Awalnya Daniela dan Dennis berada di kafe yang sama dengan Egy Maulana Vikri saat mengadakan pertemuan. Kebetulan pasangan itu duduk tidak jauh dari meja Egy Maulana Vikri.

Kedua turis itu tampak memperhatikan Egy selama pertemuan dengan Wamenlu dan Kedubes Polandia. Ketika rombongan itu pergi, Daniela dan Dennis langsung meminta foto bersama Egy.

Egy Maulana Vikri Jadi Daya Tarik Turis Asing di Kota Tua
Mereka berdua juga mengetahui Egy Maulana Vikri yang memiliki banyak penggemar di Indonesia.

"Saya tahu dia pemain sepak bola, karena saya lihat dia punya banyak penggemar di sini," ucapnya.

Egy Maulana Vikri akan resmi menjadi pemain Lechia Gdansk pada Juli nanti.Egy Maulana Vikri akan resmi menjadi pemain Lechia Gdansk pada Juli nanti. (CNN Indonesia TV)
Ketika ditanya apakah mereka mengenal pesepakbola Indonesia lain, keduanya mengaku hanya mengenal Egy Maulana Vikri dan tidak tahu banyak tentang sepak bola Indonesia. Kepopuleran Egy Maulana Vikri meroket setelah dirinya memutuskan bergabung dengan klub asal Polandia, Lechia Gdansk. Ia secara resmi akan menjadi pemain Lechia Gdansk pada 8 Juli mendatang. (cup/har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Egy Maulana Vikri Jadi Daya Tarik Turis Asing di Kota Tua : https://ift.tt/2GSXA4M

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Egy Maulana Vikri Jadi Daya Tarik Turis Asing di Kota Tua"

Post a Comment

Powered by Blogger.