Search

Dramatis, Juventus Tundukkan Inter Milan 3-2

Jakarta, CNN Indonesia -- Derby d'Italia antara Inter Milan dan Juventus yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (29/4) waktu Indonesia, dimenangkan tim tamu berkat dua gol di pengujung laga.

Pertandingan berlangsung cukup imbang di menit-menit awal. Inter dan Juventus tidak bisa mengeluarkan permainan terbaik.

Petaka bagi Inter yang tidak siap menghadapi serangan tim tamu. Pada menit ke-13 umpan jarak jauh dari Juan Cuadrado diterima Douglas Costa. Pemain Brasil itu menuntaskan peluang dengan tembakan kaki kiri dari jarak dekat.

Lima menit setelah gol Juventus, gelandang bertahan Inter Matias Vecino dikartu merah oleh wasit Daniele Orsato karena melakukan aksi berbahaya kepada Mario Mandzukic.

Tertinggal satu gol dan kehilangan pemain membuat Inter kesulitan keluar dari tekanan.

Douglas Costa sempat membawa Juventus unggul atas Inter Milan.Douglas Costa sempat membawa Juventus unggul atas Inter Milan. (REUTERS/Stefano Rellandini)
Upaya Ivan Perisic dan Antonio Candreva menandai upaya kebangkitan La Beneamata, namun Inter seperti kehilangan kreativitas untuk menembus pertahanan Juventus.

Pada menit-menit akhir babak pertama Blaise Matuidi mencetak gol ke gawang Samir Handanovic, namun wasit tidak mengesahkan sebagai gol karena offside.

Laga babak pertama berjalan cukup keras. Selain kartu merah untuk Vecino, wasit juga mengeluarkan tiga kartu kuning untuk pemain-pemain Juventus.

Inter Milan Juventus
Pada awal babak kedua Inter berupaya mencetak gol penyama kedudukan. Tujuh menit berselang dari kick-off babak kedua, Nerrazzurri membuat skor imbang setelah Mauro Icardi menyelesaikan umpan Joao Cancelo.

Memasuki menit ke-65 Perisic melepas umpan dari sisi sayap kiri setelah melewati Cuadrado. Bola mengenai kaki Andrea Barzagli dan masuk ke gawang La Vecchia Signora.

Tidak hanya field player Inter yang berhasil membuat Inter berbalik unggul, kiper Handanovic juga tampil apik mempertahankan gawang dari kebobolan. Pada menit ke-75 Handanovic melakukan penyelamatan gemilang.

Namun pada menit ke-87 Handanovic tidak kuasa mencegah gol bunuh diri Milan Skriniar. 

Dua menit berselang Juventus kembali membukukan keunggulan. Umpan Paulo Dybala diselesaikan oleh Gonzalo Higuain.

Hingga laga bubar skor 3-2 untuk Juventus tidak berubah. Anak asuh Max Allegri pun berada di puncak klasemen dengan 88 poin, unggul empat poin atas Napoli yang baru akan bermain Minggu (29/4) malam. Sementara Inter terpaku di peringkat kelima.

Susunan pemain inti Inter Milan:
Samir Handanovic; Joao Cancelo, Milan Skriniar, Miranda, Danilo D'Ambrosio; Marcelo Brozovic, Matias Vecino; Antonio Candreva, Rafinha, Ivan Perisic; Mauro Icardi

Susunan pemain inti Juventus:
Gianluigi Buffon; Juan Cuadrado, Daniele Rugani, Andrea Barzagli, Alex Sandro; Sami Khedira, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Douglas Costa, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Dramatis, Juventus Tundukkan Inter Milan 3-2 : https://ift.tt/2r95QTr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dramatis, Juventus Tundukkan Inter Milan 3-2"

Post a Comment

Powered by Blogger.