Search

Bali United Ditahan Imbang Tim Promosi PSIS Semarang

Jakarta, CNN Indonesia -- Bali United gagal mengulangi hasil positif saat bertemu dengan tim promosi di Liga 1 2018. Serdadu Tridatu harus puas bermain imbang tanpa gol lawan PSIS Semarang, Minggu (1/4).

Pada laga perdana Bali United sukses mengalahkan tim promosi, PSMS Medan, dengan skor tipis 1-0 di Stadion Teladan Medan. Tapi kali ini, Irfan Bachdim cs gagal menang lawan PSIS di Stadion Madya, Magelang.

Berstatus sebagai runner up Liga 1 musim lalu, Bali United tampil dominan saat menghadapi tuan rumah PSIS yang baru promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim 2018.

Bali United bahkan nyaris mencetak keunggulan di menit awal, tepatnya menit ketiga. Demerson berhasil menyambut umpan tendangan bebas Irfan Bachdim, sayang sundulan pemain asal Brasil itu masih melenceng dari sasaran.

PSIS juga sempat meneror pertahanan Bali United. Beruntung tendangan bebas Bruno Silva di menit ketujuh masih bisa diantisipasi kiper Wawan Hendrawan.

Gol Ilija Spasojevic ke gawang PSIS Semarang dianulir.Gol Ilija Spasojevic ke gawang PSIS Semarang dianulir. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Striker Ilija Spasojevic sebenarnya berhasil mencetak gol keunggulan di menit ke-50. Sayang gol tersebut dianulir wasit karena Spaso dianggap offside.

Bermula dari tembakan mendatar Andhika yang gagal ditangkap sempurna kiper Jandia Eka Putra. Spaso berhasil menyambar bola ke gawang, namun ia diklaim sudah berada di posisi offside.

PSIS mencoba mencari peruntungan lewat tembakan jarak jauh yang dilesakkan Bruno Silva di menit ke-69. Namun, tembakannya masih bisa dijinakkan Wawan Hendrawan.

Bali United sejatinya lebih mendominasi pertandingan dan banyak menciptakan peluang. Namun, Ilija Spasojevic dkk keuslitan untuk mencetak gol di sepanjang laga.

Tim tamu tercatat menghasilkan 14 tembakan di mana enam di antaranya tepat mengarah ke gawang. Sementara PSIS tercatat memiliki empat on target dari sembilan percobaan. Hanya saja peluang kedua tim tak ada yang berhasil berbuah gol dan harus puas berbagi angka usai laga. (jun/jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bali United Ditahan Imbang Tim Promosi PSIS Semarang : https://ift.tt/2GHFa5Y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bali United Ditahan Imbang Tim Promosi PSIS Semarang"

Post a Comment

Powered by Blogger.