Search

Neymar Mengaku Belum Sejajar dengan Messi dan Ronaldo

Jakarta, CNN Indonesia -- Neymar menyebut dirinya masih dalam posisi sebagai pemain yang memandang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai dua pemain yang patut ditiru perjalanan kariernya.

Neymar saat ini berstatus sebagai pemain termahal di dunia dan disebut memiliki kualitas individu yang sejajar dengan Ronaldo dan Messi. Tetapi Neymar menganggap Ronaldo dan Messi tetap memiliki kelas yang berbeda dibandingkan dengan dirinya dan pemain sepak bola lainnya.

"Saya sangat menghormati Ronaldo atas sejarah yang telah ia buat. Dia adalah contoh bagi pemain seperti saya. Dia sudah menghabiskan 10 tahun terakhir dengan berada di level atas, seperti halnya Messi."

"Kami semua sebagai pemain berharap bisa menjelma jadi pemain sehebat mereka," ujar Neymar seperti dikutip dari Express.

Neymar saat ini baru menjalani musim perdananya di Paris Saint-Germain. Meski mendapat gaji yang fantastis, Neymar sudah dihubungkan dengan Real Madrid.

"Saya datang untuk membuat sejarah di Paris, namun rumor bahwa saya ingin pergi dari tempat ini akan selalu muncul."

"Saya bahagia, saya tenang namun saya tak bisa memberikan komentar apa pun lagi untuk meredakan rumor tersebut," kata Neymar.

Cristiano Ronaldo masih tampil produktif di Real Madrid meski sudah berumur.Cristiano Ronaldo masih tampil produktif di Real Madrid meski sudah berumur. (Foto: REUTERS/Denis Balibouse)
Neymar sendiri disebut sebagai pengganti yang cocok sebagai ikon Real Madrid selepas era Ronaldo. Dengan latar belakang Neymar yang mantan pemain Barcelona, maka Madrid bakal melakukan langkah hebat bila mereka mampu merekrut Neymar.

Presiden Real Madrid Florentino Perez juga tak menutupi ketertarikannya untuk bisa menggaet Neymar. Ia beberapa kali melontarkan kalimat pujian untuk Neymar.

Neymar pernah merasakan berada satu tim dengan megabintang asal Argentina, Lionel Messi.Neymar pernah merasakan berada satu tim dengan megabintang asal Argentina, Lionel Messi. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)
Lantaran langkah Real Madrid tersebut, PSG mulai menyiapkan upaya untuk mempertahankan Neymar. Presiden PSG Nasser Al Khelaifi bahkan rela pergi ke rumah Neymar untuk memastikan posisi Neymar terhadap spekulasi yang beredar tersebut. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Neymar Mengaku Belum Sejajar dengan Messi dan Ronaldo : https://ift.tt/2If26qm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Mengaku Belum Sejajar dengan Messi dan Ronaldo"

Post a Comment

Powered by Blogger.