Search

Jadwal Siaran Langsung Sriwijaya FC vs Persib

Jakarta, CNN Indonesia -- Sriwijaya FC bakal menjamu Persib Bandung pada laga big match di Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (1/4) sore.

Pertandingan itu akan disiarkan secara langsung oleh televisi nasional Indosiar mulai pukul 18.00 Waktu Indonesia Barat. Sedangkan kick-off dimulai pukul 18.30 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi momen krusial bagi kedua tim untuk meraih hasil maksimal setelah sama-sama meraih hasil kurang memuaskan pada laga perdana mereka.

Pada laga sebelumnya, Maung Bandung hanya mampu bermain imbang 1-1 menjamu PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Persib saat itu sempat unggul 1-0 berkat gol Ezechiel N'Douassel pada menit ke-32.

Gol balasan tim tamu yang tidak diinginkan publik tuan rumah pun terjadi pada menit terakhir. Berawal dari umpan lambung dari sisi kiri, Aleksandar Rakic membobol gawang I Made Wirawan dengan sundulan menit ke-95.

Sriwijaya FC akan menjamu Persib Bandung, Minggu (1/4) sore ini. (Sriwijaya FC akan menjamu Persib Bandung, Minggu (1/4) sore ini. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Pada laga menghadapi Sriwijaya FC, kubu Persib kemungkinan akan memainkan dua ujung tombak mereka, N'Douassel dan striker anyar asal Argentina, Jonathan Bauman. "Mudah-mudahan kombinasi dua striker bisa berjalan bagus. Mereka terlihat kuat, tetapi saya minta empat pemain di belakang duet striker harus terus memberi dukungan," ujar Fernando Soler beberapa waktu lalu.

Di lain pihak, tim arahan Rahmad Darmawan juga berambisi meraih tiga poin perdana mereka di kandang sendiri setelah pada laga pekan lalu bermain imbang tanpa gol lawan Borneo FC.

Rahmad berharap penyerang andalannya, Manuchekhr Dzhalilov, bisa langsung nyetel dengan atmosfer Liga 1 2018. Sebelumnya Dzhalilov terpaksa absen karena harus memperkuat timnas Tajikistan di laga kualifikasi Piala Asia 2019.

Kini, Manuchekhr Dzhalilov sudah kembali bersama Sriwijaya FC. Pelatih yang akrab disapa RD itu berharap pemain terbaik AFC 2017 itu bisa berperan sebagai poros serangan lawan Persib.

Jadwal Siaran Langsung Sriwijaya FC vs Persib: Minggu (1/4) pukul 18.00 WIB di Indosiar (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jadwal Siaran Langsung Sriwijaya FC vs Persib : https://ift.tt/2IfXnET

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Siaran Langsung Sriwijaya FC vs Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.