Search

Valverde Tidak Berharap Jumpa Chelsea di 16 Besar

Jakarta, CNN Indonesia -- Undian perdelapan final Liga Champions telah berlangsung pada Desember 2017. Dalam drawing yang berlangsung di markas UEFA, di Nyon, Swiss, Barcelona dipertemukan dengan Chelsea.

Menjelang duel antara Barcelona dan Chelsea, pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengutarakan keinginannya menghindari The Blues.

Kedua kesebelasan dipastikan bertemu karena Barcelona berstatus sebagai juara grup dan Chelsea menjadi runner-up grup. Selain itu kedua kesebelasan berasal dari negara yang berbeda.

"Kami berharap Chelsea menjadi juara grup sehingga kami tidak berjumpa dengan mereka di babak ini, tapi sebenarnya bertemu Chelsea kapanpun bukanlah kabar yang menyenangkan," ujar Valverde.

Ernesto Valverde menganggap Chelsea sebagai lawan yang merepotkan.Ernesto Valverde menganggap Chelsea sebagai lawan yang merepotkan. (REUTERS/Pedro Nunes)
"Mereka tampil baik dan lebih baik lagi dalam pertandingan terakhir dan mereka memiliki kualitas di lini serang karena ada [Eden] Hazard, [Alvaro] Morata, Pedro [Rodriguez], dan Willian," terangnya.

Dari beberapa pertemuan dengan Chelsea di Liga Champions, Barcelona kerap unggul atas sang lawan. Namun Valverde enggan menjadikan sejarah sebagai acuan untuk menyingkirkan skuat arahan Antonio Conte.

"Tentu kami memperhitungkan sedikit pertandingan-pertandingan sebelum ini. Tapi pertandingan besok lain lagi. Beberapa pemain kunci telah berganti. Selalu ada rivalitas di dalam laga ini yang akan menjadikan pertandingan berjalan menarik," jelas Valverde.

"Kita membicarakan juara Liga Primer dan kami akan berusaha menghadapinya," sambung Valverde.

Setelah menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Selasa (20/2), Barcelona akan mendapat giliran menjadi tuan rumah pada 14 Maret 2018. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Valverde Tidak Berharap Jumpa Chelsea di 16 Besar : http://ift.tt/2ocPoAR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valverde Tidak Berharap Jumpa Chelsea di 16 Besar"

Post a Comment

Powered by Blogger.