Search

Ronaldo Desak Madrid Datangkan Neymar

Jakarta, CNN Indonesia -- Legenda sepak bola Brasil Ronaldo Luiz Nazario de Lima mendesak mantan klubnya, Real Madrid untuk menandatangkan rekan senegaranya Neymar. Menurut Ronaldo, dengan berada di Madrid, penyerang Paris Saint-Germain itu bisa menjadi yang terbaik di dunia.

Neymar meninggalkan rival utama Madrid, Barcelona pada musim panas lalu untuk pindah ke PSG dengan rekor transfer dunia senilai £198 juta (Rp3,7 triliun). Namun, belakangan, dia terus dikaitkan dengan kepindahannya ke El Real sejak, dan Ronaldo tahu segalanya dengan baik.

Ronaldo yang kini berusia 41 tahun itu hanya menghabiskan satu musim di Barcelona mencetak 34 gol dari 37 penampilan. Dia pindah ke Inter Milan sebelum kemudian kembali ke Spanyol bersama Los Blancos pada tahun 2002.

Neymar menikmati kehidupan di ibu kota Perancis itu dengan mencetak 27 gol dalam 26 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ronaldo meminta Madrid untuk menjebaknya, dengan mengklaim bahwa dia sedang dalam perjalanan untuk menjadi yang terhebat.

Neymar bisa menjadi pemain terbaik dunia jika bergabung dengan Real Madrid.Neymar bisa menjadi pemain terbaik dunia jika bergabung dengan Real Madrid. (AFP PHOTO / Ben STANSALL)
"Neymar adalah pemain hebat, mungkin dia akan menjadi yang terbaik di dunia dalam beberapa tahun, dan Real Madrid membutuhkan yang terbaik," kata Ronaldo seperti dikutip Marca.

"Saya tidak merencanakan apapun selain berada di Inter selama lima tahun, tapi kemudian ada kemungkinan dan saya pergi, karena Madrid adalah tim di mana semua orang ingin bermain," Ronaldo menambahkan.

Menurut Ronaldo, semua pemain ingin bermain di Brasil termasuk Neymar.Menurut Ronaldo, semua pemain ingin bermain di Brasil termasuk Neymar. (REUTERS/Eddie Keogh)
Menurut peraih Piala Dunia 1994 dan 2002 itu, Madrid perlu memikirkan tahun yang sulit saat ini, dan mereka harus terus maju dengan melakukan perombakan skuat. Hanya saja, sampai dengan saat ini dirinya belum mendengar ada perwakilan Madrid yang melakukan negosiasi untuk Neymar. "Liga Champions adalah kompetisi yang mereka lakukan dengan baik, dan kita akan melihat bagaimana hal itu berakhir, karena semuanya berubah sangat cepat dalam sepak bola," pemain berjuluk Si Fenomenal itu menuturkan. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ronaldo Desak Madrid Datangkan Neymar : http://ift.tt/2nSgRa2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Desak Madrid Datangkan Neymar"

Post a Comment

Powered by Blogger.