Search

Rakitic Prediksi Laga Sulit di Stamford Bridge

Jakarta, CNN Indonesia -- Barcelona akan mendatangi Stamford Bridge pada leg pertama perdelapan final Liga Champions, Selasa (20/2). Gelandang Barca, Ivan Rakitic menilai pertandingan akan berjalan alot.

Rakitic tidak menganggap Blaugrana sebagai kesebelasan favorit karena The Blues bukan lawan yang pantas diremehkan meskipun musim ini tidak berjalan baik bagi Antonio Conte dan anak asuhnya.

Keberadaan enam pemain yang pernah merasakan kompetisi La Liga dan dua pemain yang pernah bermain di Barcelona menjadi perhatian khusus Rakitic.

"Kami harus berusaha menjaga ritme permainan dengan mendominasi dan menekan. Tapi itu tidak mudah karena mereka memiliki pemain-pemain yang memiliki pengetahuan mengenai La Liga dan mengetahui kami dengan baik," ujar Rakitic merujuk pada keberadaan Thibaut Courtois, Marcos Alonso, Cesar Azpilicueta, Alvaro Morata, serta dua mantan pemain Barca, Cesc Fabregas dan Pedro Rodriguez.

Ivan Rakitic (kanan) tidak menganggap enteng Chelsea di babak perdelapan final Liga Champions.Ivan Rakitic (kanan) tidak menganggap enteng Chelsea di babak perdelapan final Liga Champions. 9REUTERS/Jon Nazca)
"Ini akan menjadi pertandngan yang sulit, penuh pertarungan tapi juga menarik, kami akan menikmatinya untuk melaju ke babak selanjutnya," sambung gelandang asal Kroasia itu.

Selain menyoroti pemain-pemain yang memahami gaya main Barcelona, Rakitic juga menilai kesebelasan-kesebelasan asal Inggris sudah kembali ke performa terbaiknya di level Eropa.

Tercatat seluruh klub Inggris yang berlaga di Liga Champions berhasil melangkah ke fase gugur, yakni Chelsea, Liverpool, Tottenham Hotspur, Manchester City, dan Manchester United.

"Bukan kebetulan juga semua klub asal Inggris lolos. Beberapa usim lalu mungkin hanya ada satu atau tidak ada sama sekali. Mereka telah bekerja keras, mereka kini mendominasi," komentar Rakitic. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Rakitic Prediksi Laga Sulit di Stamford Bridge : http://ift.tt/2sE3mR3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rakitic Prediksi Laga Sulit di Stamford Bridge"

Post a Comment

Powered by Blogger.