Search

Owen Sambangi Kantor Kemenpora

Jakarta, CNN Indonesia -- Legenda Timnas Inggris, Michael Owen, menyambangi Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (5/2) petang. Ia tiba di sana pada pukul 18.38 WIB.

Kedatangan Owen disambut Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto. Tujuannya ke Indonesia untuk memperkenalkan akademi sepak bola miliknya sendiri, Michael Owen Football Center (MOFC).

Menurut Owen, Indonesia merupakan negara potensial untuk membentuk akademi tersebut.

"Indonesia negara yang begitu lapar soal sepak bola. Sepak bola membutuhkan banyak orang untuk bermain," kata Owen kepada media.

"Di MOFC, kita berlatih mengontrol bola. Jadi saya pikir ini terbuka untuk semua orang," katanya menambahkan.

Michael Owen disambut oleh Sesmenpora Gatot S Dew Broto.Michael Owen disambut oleh Sesmenpora Gatot S Dew Broto. (CNN Indonesia/M. Arby Rahmat Putratama H)
Lebih lanjut, Owen menilai Indonesia memiliki pesepak bola yang kuat dan penuh gairah. Semua orang di Indonesia, lanjutnya, menyukai sepak bola.

"Jadi itu suatu hal yang positif. Saya tahu dari negara saya, Indonesia punya gairah besar untuk sepak bola," ucap Owen.

"Saya pernah bermain di sini dalam sebuah ajang amal dahulu. Saya pikir Indonesia punya passion besar, itu salah satu alasannya saya datang ke sini hari ini," ucapnya melanjutkan.

Sementara itu, Gatot menerangkan pihaknya sangat senang dengan kedatangan Owen ke Indonesia. Ia berharap di bulan-bulan berikutnya menjelang akan banyak bintang-bintang yang pernah merumput di Eropa, datang ke Indonesia.

"Apalagi akhir bulan depan, David Beckham akan datang ke Indonesia," ujar Gatot.

Owen meninggalkan Kemenpora pada pukul 19.22 WIB. Ia dijadwalkan pulang ke Inggris malam ini. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Owen Sambangi Kantor Kemenpora : http://ift.tt/2nF9gMC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Owen Sambangi Kantor Kemenpora"

Post a Comment

Powered by Blogger.