Search

'Neymar Tak Akan Lolos dari Bayang-Bayang Messi'

Jakarta, CNN Indonesia -- Legenda Arsenal, Thierry Henry menyebut satu-satunya cara agar Neymar bisa keluar dari bayang-bayang nama besar Lionel Messi adalah keluar dari dunia sepak bola.

Neymar membuat keputusan mengejutkan dengan keluar dari Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint-Germain di awal musim. Selain status pemain termahal di dunia plus bayaran lebih besar, keluar dari bayang-bayang Messi disebut sebagai salah satu alasan di balik keputusan tersebut.

Bagi Henry, kepindahan Neymar ke PSG tak lantas membuatnya bisa terlepas dari bayang-bayang Messi.

"Saya tak tahu apakah Neymar ke Barcelona untuk keluar dari bayang-bayang Messi."

"Namun satu hal yang pasti, semua pemain ada di bawah bayang-bayang Messi," ujar Henry seperti dikutip dari Marca.

Thierry Henry menyebut seluruh pemain sepak bola di dunai akan ada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.Thierry Henry menyebut seluruh pemain sepak bola di dunia akan ada di bawah bayang-bayang Lionel Messi. (Foto: Reuters/Andrew Boyers)
Bagi Henry, seluruh pemain yang aktif di dunia sepak bola saat ini akan dibandingkan dengan Messi bila performa mereka mulai menanjak.

"Bila Neymar tak ingin diperlakukan seperti itu, maka ia harus mengganti cabang olahraga yang digelutinya," tutur Henry.

Neymar tampil cukup bagus di Paris Saint-Germain musim ini. Kombinasinya bersama Kylian Mbappe dan Edinson Cavani membuat PSG punya salah satu trio tertajam di Eropa saat ini.

Namun ketika PSG kalah 1-3 dari Real Madrid di Santiago Bernabeu pekan lalu, Neymar kembali dapat sorotan dan kritikan. Pemain asal Brasil itu dianggap belum bisa mengangkat performa PSG di laga-laga besar seperti duel lawan Real Madrid.

Sedangkan Messi kembali membuktikan bahwa dia adalah pemain vital bagi Barcelona. Dalam duel lawan Chelsea di Stamford Bridge, Selasa (20/2), Messi mencetak gol penyama kedudukan yang membuat laga berakhir dengan skor 1-1. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya 'Neymar Tak Akan Lolos dari Bayang-Bayang Messi' : http://ift.tt/2HD7zYE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Neymar Tak Akan Lolos dari Bayang-Bayang Messi'"

Post a Comment

Powered by Blogger.