Search

Diduga The Jak, Rombongan Bima Arya Diserbu Orang Tak Dikenal

Jakarta, CNN Indonesia -- Bus rombongan calon petahana Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, diserang orang tidak dikenal di Tol Jagorawi kilometer 27, Sabtu (17/2). Serbuan yang di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Dalam rilis yang diterima CNNIndonesia.com dari tim Bima Arya dan Dedie A Rachim, penyerangan kemungkinan dilakukan suporter sepak bola yang mengira rombongan di dalam bus merupakan The Jakmania, suporter Persija Jakarta.

Pasalnya, rombongan Bima Arya sendiri mengenakan seragam berwarna oranye, warna khas kesebelasan Persija. Di mana pada hari yang sama, Persija akan melakoni pertandingan final melawan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

The Jakmania merupakan salah satu kelompok suporter dengan anggota yang tersebar di berbagai daerah, tidak saja berada di Jakarta. 

Bima Arya saat hendak turun dari bus untuk berganti armada.Bima Arya saat hendak turun dari bus untuk berganti armada. (Dok. Istimewa)
Dalam persitiwa tersebut, terdapat dua orang yang mengalami luka di bagian pipi akibat terkena pecahan kaca.

"Alhamdulillah semua selamat. Dua ibu sedikit luka di pipi karena terkena pecahan kaca. Kami berhenti di SPBU, menunggu bus pengganti," kata Bima Arya di lokasi.

The Jakmania merupakan salah satu kelompok suporter sepak bola terbesar di Indonesia.The Jakmania merupakan salah satu kelompok suporter sepak bola terbesar di Indonesia. (Dok. Persija)
Bima Arya bersama istri dan kedua anaknya dijadwalkan dijadwalkan berangkat ibadah umroh pada Sabtu siang bersama belasan jemaah lainnya.

Setelah melakukan berbagai persiapan, rombongan berangkat dari Masjid Raya Kota Bogor sekitar jam 14.00 WIB.

Namun, baru setengah jam perjalanan, rombongan pergi, peristiwa tidak penyerangan itu terjadi. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Diduga The Jak, Rombongan Bima Arya Diserbu Orang Tak Dikenal : http://ift.tt/2BzS0A8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diduga The Jak, Rombongan Bima Arya Diserbu Orang Tak Dikenal"

Post a Comment

Powered by Blogger.