Search

Azpilicueta: Hanya Ada Satu Cara Menghentikan Lionel Messi

Jakarta, CNN Indonesia -- Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, memberikan bocoran mengenai cara mematikan peran Lionel Messi saat kedua tim bertemu di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (21/2). Menurut Azpilicueta, satu-satunya jalan menghentikan Messi adalah bermain bertahan.

Pertandingan nanti merupakan pertemuan pertama kedua tim sejak Chelsea menyingkirkan Barcelona di babak semifinal Liga Champions 2011/2012.

Di sisi lain, tidak ada yang meragukan Lionel Messi sebagai salah satu pemain hebat sepanjang sejarah. Tetapi, striker 30 tahun itu gagal mencetak gol dalam melawan Chelsea dalam delapan pertemuan.

Manajer Chelsea, Antonio Cote, berharap timnya bisa kembali menjinakkan Lionel Messi kembali. Salah satunya, The Blues perlu bermain kompak dalam pertandingan nanti.

Cesar Azpilicueta menilai Lionel Messi hanya bisa dihentikan jika Chelsea bermain bertahan.Cesar Azpilicueta menilai Lionel Messi hanya bisa dihentikan jika Chelsea bermain bertahan. (AFP PHOTO / Alberto PIZZOLI)
"Dengan membuat permainan ketat dan menjadi satu. Tidak ada orang lain yang seperti dia. Dia pemain yang berbeda dari yang lainnya," ujar Azpilicueta kepada AS.

Kendati mengakui kualitas Messi, tapi Azpilicueta menegaskan bahwa pemain Argentina itu bukan satu-satunya pemain yang mampu mengubah permainan.

Antonio Conte berharap Chelsea bisa menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions.Antonio Conte berharap Chelsea bisa menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions. (REUTERS/Toby Melville)
"Eden Hazard juga [bisa mengubah permainan]. Dari baris demi baris kami akan mengukur dua pemain terbaik di dunia," Azpilicueta menuturkan. Chelsea sangat berhasrat bisa lolos ke babak berikutnya guna membuka peluang juara di Liga Champions. Hal itu diyakini bisa mengubah nasib mereka musim ini yang tidak begitu bagus di kompetisi Liga Primer Inggris. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Azpilicueta: Hanya Ada Satu Cara Menghentikan Lionel Messi : http://ift.tt/2CwFiiq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Azpilicueta: Hanya Ada Satu Cara Menghentikan Lionel Messi"

Post a Comment

Powered by Blogger.