Search

Susunan Timnas Indonesia vs Islandia, Milla Bikin Kejutan

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk menghadapi Islandia pada laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/1).

Dalam daftar susunan pemain yang diterima CNNIndonesia.com, Milla menjadikan Ilham Udin Armaiyn sebagai penyerang tengah di pertandingan malam ini. Sementara dua pemain senior Boaz Solossa dan Lerby Eliandry harus memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Ilham Udin akan didukung gelandang serang Septian David Maulana, dan dua winger Febri Hariyadi dan Osvaldo Haay. Dua gelandang bertahan Bayu Pradana dan Muhammad Hargianto menjadi jangkar di lini tengah.

Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, yang baru pulih dari cedera kembali mendapat kepercayaan Milla menjadi bek kiri. Sedangkan di sisi kanan ada Putu Gede Juni Antara.

Ilham Udin dipercaya menjadi penyerang tengah Timnas Indonesia saat melawan Islandia.Ilham Udin dipercaya menjadi penyerang tengah Timnas Indonesia saat melawan Islandia. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Fachruddin Aryanto yang ditunjuk menjadi kapten Timnas Indonesia, akan berduet dengan Hansamu Yama Pranata di jantung pertahanan. Susunan pemain Timnas Indonesia dilengkapi dengan kiper Andritany Ardhiyasa di bawah mistar gawang.

Dengan demikian dari tujuh pemain senior yang dipanggil Milla, hanya tiga pemain yang dimainkan sebagai starter. Tiga merupakan jumlah kuota pemain senior yang diperbolehkan untuk bermain di Asian Games 2018.

Empat pemain senior ada harus memulai pertandingan dari bangku cadangan adalah Victor Igbonefo, Boaz, Lerby, dan Andik Vermansah.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Islandia dijadwalkan mulai pukul 19.00 WIB usai peresmian SUGBK pasca-renovasi oleh Presiden Joko Widodo.

Susunan pemain

Timnas Indonesia: Andritany Ardhiyasa; I Putu Gede, Fachrudin Aryanto, Hansamu Yama, Rezaldi Hehanusa; Muhammad Hargianto, Bayu Pradana; Osvaldo Haay, Septian David, Febri Hariyadi; Ilham Udin Armaiyn.

Timnas Islandia: Alex Runarsson; Holmar Eyjolfsson, Jon Fjoluson, Felix Fridriksson, Olafur Skulason, Arnor Smarason, Arnor Traustason, Samuel Fridjonsson, Kristian Finnbogason, Andre Bjarnasson, Aron Sigurdarson. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Susunan Timnas Indonesia vs Islandia, Milla Bikin Kejutan : http://ift.tt/2DgmB70

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Susunan Timnas Indonesia vs Islandia, Milla Bikin Kejutan"

Post a Comment

Powered by Blogger.