Search

Persela Kalahkan Persija

Jakarta, CNN Indonesia -- Persela Lamongan berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-0 dalam lanjutan Suramadu Cup di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (12/1).

Persela mencetak gol tunggal di menit ke-40. Dalam sebuah skema serangan, Sugeng Efendi mendapatkan bola di luar kotak penalti.

Sugeng langsung memutuskan untuk melakukan tendangan dibandingkan berusaha menerobos masuk ke kotak penalti. Pilihan Sugeng terbukti tepat karena bola berhasil bersarang di pojok kiri gawang Persija.

Persija yang tak main dengan kekuatan penuh karena sejumlah pemain sudah bertolak ke Malaysia berusaha keras untuk mencari gol penyama kedudukan. Namun hingga laga berakhir, 'Macan Kemayoran' tak berhasil menemukan gol. Laga pun berakhir dengan skor 1-0 untuk Persela.

Dari tiga laga yang telah dijalani, Persela mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Sedangkan Persija meraih dua hasil imbang dan satu kekalahan dari tiga laga yang mereka lakoni.

Dengan hasil tersebut, duel Madura United lawan Kedah FA akan jadi duel penentuan juara turnamen ini. Madura United hanya butuh hasil imbang sedangkan Kedah harus menang (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persela Kalahkan Persija : http://ift.tt/2EA8HKh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persela Kalahkan Persija"

Post a Comment

Powered by Blogger.