Search

Pemain Real Madrid Siap Mati Bersama Zidane

Jakarta, CNN Indonesia -- Kekalahan Real Madrid dari Villarreal turut memperbesar isu pergantian pelatih di klub pemilik gelar Liga Champions terbanyak.

Berbeda dengan dua musim sebelumnya, ketika Zidane mampu mengangkat prestasi Madrid, kali ini Los Blancos kesulitan tampil dengan performa terbaik. Madrid tertinggal jauh dari Barcelona di La Liga, serta kurang meyakinkan di Copa del Rey dan Liga Champions.

Kendati tidak tampil seperti musim 2015/2016 dan 2016/2017, pemain Madrid mengaku masih percaya bisa bangkit bersama Zidane musim ini.

Full back kanan El Real, Dani Carvajal, menilai pencetak dua gol di final Piala Dunia 1998 itu merupakan sosok yang pas untuk menangani Madrid.

Dani Carvajal percaya Zinedine Zidane dapat membangkitkan Real Madrid.Dani Carvajal percaya Zinedine Zidane dapat membangkitkan Real Madrid. (REUTERS/Alkis Konstantinidis)
“Pelatih selalu bersama-sama kami lebih dari sebelumnya, pada akhirnya dia adalah pemimpin kapal ini dan kami semua akan mati bersamanya,” ucap Carvajal dilansir dari Marca.

“Ini merupakan situasi yang sangat sulit, siapa yang tidak percaya pada tim ini silakan pergi,” sambungnya

Pemain yang sempat merasakan atmosfer Bundesliga ini mengaku kekalahan dari Villarreal membuat situasi kamar ganti memanas.

“Hasil pertandingan tidak mencerminkan apa yang kami lakukan selama 90 menit. Di babak kedua kami membayar letih kami dengan menciptakan banyak peluang,” ujar Carvajal.

“Anda masuk ke ruang ganti setelah pertandingan dan Anda berada dalam kondisi yang kacau, tapi begitulah sepak bola. Kami berharap bisa meraih gelar pada akhir musim,” lanjut bek berusia 26 tahun. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pemain Real Madrid Siap Mati Bersama Zidane : http://ift.tt/2D2JyaF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Real Madrid Siap Mati Bersama Zidane"

Post a Comment

Powered by Blogger.