Search

Manajemen Persib Tepis Rumor Kedatangan Andik Vermansah

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menepis isu perekrutan winger Timnas Indonesia, Andik Vermansah. Gelandang sayap lincah itu ramai diperbincangkan merapat ke Persib setelah berfoto dengan pemain muda Febri Hariyadi dalam laga Timnas Indonesia melawan Timnas Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/1).

Pemain yang musim lalu memperkuat klub Liga Super Malaysia, Selangor FA itu memang sedang tidak memiliki klub. Faktor itu juga yang disebut-sebut memudahkan Maung Bandung merekrut pemain berusa 26 tahun tersebut.

"Tidak benar beritanya, kalau Andik mendekat ke Persib," ujar CEO Persib, Teddy Tjahjono kepada CNNIndonesia.com, Selasa (16/1).

Kendati demikian, Teddy tidak menampik, bahwa tim asuhan Roberto Carlos Mario Gomez itu masih membutuhkan tambahan pemain lokal di posisi sayap. Persib membutuhkan darah muda untuk memperkuat dan menjaga kedalaman skuat mereka di sektor serangan.

Dalam skuat Persib saat ini, hanya ada Atep Rizal, Febri, dan Billy Keraf yang bsa dimainkan di sisi sayap.

"Iya betul, kami masih membutuhkan pemain lokal di posisi sayap," Teddy menambahkan.

Andik Vermansah tidak memiliki klub saat ini.Andik Vermansah tidak memiliki klub saat ini setelah dilepas oleh Selangor. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Hanya saja, Teddy enggan berbicara lebih jauh mengenai isu pemain sayap lokal ini. Termasuk soal mendatangkan pemain muda Persipura Jayapura, Prisca Womsiwor.

"Saya tidak berkomentar dahulu untuk yang itu," ucap Teddy.

Kabar ketertarikan Pangeran Biru terhadap pemain sayap lokal dilontarkan asisten pelatih, Fernando Soler. Nama Prisca dianggap menjadi yang paling berpeluang karena Persija Jakarta tidak sanggup menebus nilai kontrak yang diinginkan pihak pemain 22 tahun itu.

Senada dengan manajemen, asisten pelatih Persib Herrie Setyawan juga memilih bungkam mengenai kabar transfer pemain lokal yang satu ini.

"Kami konsentrasi dahulu di [turnamen] Piala Presiden," ucap Herrie. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Manajemen Persib Tepis Rumor Kedatangan Andik Vermansah : http://ift.tt/2FIUMmy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manajemen Persib Tepis Rumor Kedatangan Andik Vermansah"

Post a Comment

Powered by Blogger.