Search

Klub La Liga Diklaim Tunggak Gaji Pemain Dua Bulan

Ahmad Bachrain , CNN Indonesia | Sabtu, 13/01/2018 02:39 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Klub La Liga Spanyol, Deportivo Alaves, diklaim menunggalk gaji tiga pemain selama dua bulan. Dikutip dari AS.com, radio El Partidazo mengabarkan tiga pemain Alaves seperti Bojan Krkic, Alaksandar Katai, dan Christian Santos belum menerima gaji mereka selama dua bulan.

Tak pelak, Alaves harus berjuang keras memenuhi syarat Financial Fair Play terkait aturan ketat di La Liga soal pembatasan gaji senilai €38 juta (Rp615 miliar).

Ironisnya, Alaves masih saja ingin mendatangkan pemain meski kasus tunggakan gaji pemainnya belum diselesaikan.
Deportivo Alaves terancam sanksi Financial Fair Play dari UEFA karena tunggakan gaji pemain. (Deportivo Alaves terancam sanksi Financial Fair Play dari UEFA karena tunggakan gaji pemain. (REUTERS/Vincent West)
Klub yang kini masuk zona degradasi musim ini masih ingin meminjam John Guidetti dari Celta Vigo dengan opsi pembelian. Tim arahan Abelardo juga ingin mendatangkan Hernan Perez dari Espanyol. Perez saat ini sudah menjalani tes medis pada Kamis (11/1).

Sementara itu, tiga pemain yang masih tertunggak gaji mereka rencananya bakal di depak pada akhir Januar 2018.

Krkic, Katai, dan Santos memang tak tampil secara reguler di Alaves musim ini karena kebijakan pelatih.

Untuk mengatasi masalah keuangan yang dialami Alaves, pihak klub memang berencana memangkas jumlah pemain. Namun, otoritas sepak bola Spanyol terus mengawasi El Glorioso. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Klub La Liga Diklaim Tunggak Gaji Pemain Dua Bulan : http://ift.tt/2qZv0XK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klub La Liga Diklaim Tunggak Gaji Pemain Dua Bulan"

Post a Comment

Powered by Blogger.