Search

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Islandia

Jakarta, CNN Indonesia -- Pertandingan Timnas Indonesia vs Islandia, Minggu (14/1), akan menjadi laga peresmian Stadion Utama Gelora Bung Karno pasca-renovasi. Berikut ini jadwal siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Islandia.

Kickoff laga Timnas Indonesia vs Islandia akan berlangsung pada Minggu malam pukul 18.30 WIB. Stasiun televisi RCTI akan menyiarkan langsung pertandingan Timnas Indonesia melawan tim peserta Piala Dunia 2018 itu.

Laga melawan Islandia merupakan pertandingan pertama Timnas Indonesia di 2018. Total ada 24 pemain yang dipersiapkan pelatih Luis Milla saat Timnas Indonesia menghadapi Islandia, dengan enam di antaranya pemain senior.

Timnas Indonesia vs Islandia menjadi laga peresmian SUGBK usai renovasi.Timnas Indonesia vs Islandia menjadi laga peresmian SUGBK usai renovasi. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Pertandingan menghadapi Islandia juga menjadi pertandingan terberat yang akan dihadapi Timnas Indonesia sejak era Milla melatih. Sebelumnya, Timnas Indonesia lebih sering menghadapi tim dari Asia Tenggara dan negara-negara seperti Puerto Rico, Mongolia, dan Suriah.

Timnas Islandia memang tidak membawa skuat utama yang membuat mereka lolos ke Piala Dunia 2018. Tapi, 23 pemain yang dipilih pelatih Heimir Hallgrimsson tetap memiliki banyak pengalaman di sepak bola Eropa.

Timnas Indonesia akan melawan tim peserta Piala Dunia 2018.Timnas Indonesia akan melawan tim peserta Piala Dunia 2018. (ANTARA FOTO/Irwansyah Putra)
Islandia akan menghadapi Timnas Indonesia bermodal kemenangan 6-0 atas Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1). Hallgrimsson berharap Timnas Indonesia bisa memberi tekanan kepada para pemainnya.

“Ini pertandingan sulit [lawan Indonesia Selection]. Semua pemain Islandia awalnya tidak mempunyai kesempatan. Tapi, kami mampu memanfaatkan peluang untuk mencetak gol. Saya ingin Timnas Indonesia nanti memberikan tekanan kepada kami pada laga mendatang," ucap Hallgrimsson dikutip dari situs resmi PSSI.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Islandia

Minggu 19.00 / Timnas Indonesia vs Islandia / RCTI(ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Islandia : http://ift.tt/2FvUCyB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Islandia"

Post a Comment

Powered by Blogger.