Search

Giliran Hargianto Absen di Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Pemusatan latihan atau training center (TC) Timnas Indonesia sudah dihuni 24 pemain. Tiga wajah baru, Rahmat Irianto, Irfan Jaya, dan Zalnando juga sudah ikut berlatih pada sesi latihan Selasa (16/1).

Namun, latihan kali ini hanya diikuti 23 pemain. Lantaran, gelandang Muhammad Hargianto tidak tergabung dalam latihan tersebut. Pemain berusia 21 tahun itu sudah izin dengan tim pelatih.

Selain Hargi yang absen latihan, gelandang Timnas Indonesia lainnya, Saddil Ramdani juga masih latihan terpisah karena cedera hamstring.

“Hargi mengikuti sesi konferensi pers bersama timnya, Bhayangkara FC, jelang laga uji coba melawan FC Tokyo,” ucap Syarif Alwi, Dokter Timnas mengonfirmasi.

Gelandang Saddil Ramdani masih latihan terpisah bersama Timnas Indonesia.Gelandang Saddil Ramdani masih latihan terpisah bersama Timnas Indonesia. (AFP PHOTO / VISIONSTYLER PRESS / KIM DOO-HO)
Sementara, dua dari tiga pemain baru itu, Zalnando dan Rachmat Irianto merupakan pemain untuk posisi bek. Pemanggilan itu dilakukan sebagai bagian evaluasi hasil pertandingan melawan Timnas Islandia di mana Timnas Indonesia masih lemah di sisi pertahanan.

Asisten pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti mengatakan, penambahan ini merupakan keinginan dari pelatih Luis Milla.

Rachmat Irianto sudah bergabung dengan Timnas Indonesia di Jakarta.Rachmat Irianto sudah bergabung dengan Timnas Indonesia di Jakarta. (CNNIndonesia/Arby Rahmat Putratama)
“Dan coach Luis memberikan kesempatan itu kepada pemain U-19 (Rachmat Irianto) dan pemain terbaik di Liga 2 2017 (Irfan Jaya) untuk bergabung. Semoga mereka berdua bisa cepat adaptasi,” kata Bima Sakti usai latihan di Lapangan A Kompleks GBK, Senayan, Jakarta. Dalam sesi latihan yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB, Timnas Indonesia lebih memfokuskan latihan menekan lawan ketika pemain kehilangan bola. Pelatih asal Spanyol itu juga meminta pemain untuk tidak panik saat lawan menekan. (sry/jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Giliran Hargianto Absen di Pemusatan Latihan Timnas Indonesia : http://ift.tt/2reQrEc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Giliran Hargianto Absen di Pemusatan Latihan Timnas Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.