Search

Dovizioso: Marc Marquez Pebalap Pintar

Jakarta, CNN Indonesia -- Andrea Dovizioso menyebut Marc Marquez sebagai salah satu pebalap paling pintar di MotoGP saat ini karena mampu tampil brilian di momen penting.

Marquez menunjukkan sisinya sebagai pebalap muda dengan tampil tanpa khawatir jatuh di lintasan. Pada musim 2017, Marquez berulang kali terjatuh di sesi latihan bebas namun saat lomba berlangsung, Marquez hanya dua kali terjatuh, yaitu di Argentina dan Perancis.

Selepas itu, Marquez selalu tampil sempurna saat perlombaan berlangsung.

"Banyak pebalap yang terkadang jatuh namun hanya satu orang yang seperti Marc Marquez," kata Dovizioso dalam wawancara dengan Speedweek.

Dovizioso bahkan tak ragu menyebut Marquez sebagai pebalap yang pintar.

Andrea Dovizioso memberikan pujian pada Marc Marquez.Andrea Dovizioso memberikan pujian pada Marc Marquez. (Foto: AFP PHOTO / TOSHIFUMI KITAMURA)
"Marc Marquez adalah salah satu pebalap paling pintar di kelas MotoGP. Meskipun ia sering terjatuh di latihan bebas dan memacu motor hingga batas maksimal, ia mampu tampil bagus di momen penting."

"Marc Marquez jarang terjatuh saat balapan berlangsung. Menarik untuk melihat apakah Marquez masih tampil seperti sebelumnya di 2018 atau dia lebih waspada di latihan bebas," kata Dovizioso.

Dovizioso jadi rival utama Marquez di MotoGP 2017. Dovizioso mampu memaksa Marquez bertarung hingga seri terakhir untuk penentuan titel juara dunia. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Dovizioso: Marc Marquez Pebalap Pintar : http://ift.tt/2Fuq4gz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dovizioso: Marc Marquez Pebalap Pintar"

Post a Comment

Powered by Blogger.