Search

Babak I: Liverpool dan Manchester City Sama Kuat

Jakarta, CNN Indonesia -- Permainan terbuka dengan tempo cepat antara Liverpool dan Manchester City terjadi dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (14/1).

Leroy Sane menjadi pemain pertama yang mendapat peluang mencetak gol di laga ini. Pada menit kelima, winger Manchester City itu lolos dari jebakan offside, namun penyelesaian akhir yang buruk gagal mengubah angka di papan skor.

Suporter tuan rumah bersorak pada menit kesembilan menyambut gol Alex-Oxlade Chamberlain.

Keberhasilan Roberto Firmino mengambil bola dari Fabian Delph menjadi kunci terjadinya gol pembuka. Chambo yang menerima bola dari Firmino menggiring bola dan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang tak mampu dihalau Ederson.

Leroy Sane menjadi pencetak gol penyeimbang untuk Manchester City.Leroy Sane menjadi pencetak gol penyeimbang untuk Manchester City. (Reuters/Carl Recine)
Keberhasilan The Reds mengungguli sang pemuncak klasemen menambah gairah tanding Mohamed Salah dan kawan-kawan. Namun semangat Si Merah tak cukup menjadi modal mencetak gol kedua.

Di pertengahan babak pertama, The Citizens mendapat peluang menyamakan skor melalui Sergio Aguero, Sane, dan Kevin de Bruyne yang terbuang tanpa hasil.

Gol penyeimbang kedudukan baru tercipta pada menit ke-41. Sane yang berada di sayap kiri menerima umpan dari Kyle Walker. Pemain asal Jerman itu lantas mampu membuka ruang tembak dan menaklukkan Loris Karius dari dalam kotak penalti.

Hingga wasit Andre Mariner menyudahi 45 menit pertama, skor 1-1 tidak berubah. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Babak I: Liverpool dan Manchester City Sama Kuat : http://ift.tt/2FCgicg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Babak I: Liverpool dan Manchester City Sama Kuat"

Post a Comment

Powered by Blogger.