Search

Timnas Indonesia U-19 Wajib Waspadai Cho Young Wook

Putra Permata Tegar Idaman , CNN Indonesia | Kamis, 02/11/2017 18:45 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Egy Maulana Vikri sukses mencetak hattrick pada laga lawan Timor Leste di hari Kamis (2/11). Beberapa jam kemudian, giliran bintang Korea Selatan Cho Young Wook yang melakukan hal yang sama. Timnas Indonesia U-19 wajib mewaspadai motor serangan Korea Selatan tersebut.

Egy sukses jadi pembeda dalam duel lawan Timor Leste. Ia mampu mencetak hattrick di babak kedua untuk membawa Timnas Indonesia U-19 mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 5-0.


Tak lama kemudian, Cho Young Wook kemudian berhasil melakukan hal yang sama dengan Egy. Striker yang juga menggunakan nomor punggung 10 itu juga berhasil tiga kali membobol gawang lawan.

Gol perdana Young Wook lahir lewat sundulan kepala. Ia memanfaatkan umpan silang dari sisi kiri pertahanan Brunei dan menyambutnya dengan sundulan keras yang bersarang di gawang 7Muhammad Amirul Hakim.

Timnas Indonesia akan mendapatkan ujian lebih serius saat menghadapi Korea Selatan. Timnas Indonesia akan mendapatkan ujian lebih serius saat menghadapi Korea Selatan. (Foto: Dok. PSSI)

Young Wook lagi-lagi menunjukkan kehebatannya dalam duel-duel udara dalam proses gol kedua. Lini pertahanan Timnas Indonesia wajib memperhatikan pergerakan Young Wook di kotak penalti ketika umpan silang datang dari sisi sayap. Young Wook langsung menyambut bola dengan sundulan keras yang tak bisa dihentikan kiper lawan.

Young Wook membuktikan bahwa dirinya juga bukan sekadar tipikal striker yang menunggu umpan silang. Young Wook juga bisa melakukan aksi individu.


Dalam proses gol ketiga yang dicetaknya di menit ke-61, Young Wook melewati dua pemain lawan dan mengakhiri aksinya dengan tendangan kaki kiri dari jarak dekat.

Torehan tiga gol Young Wook membuatnya hanya berselisih satu gol dari koleksi gol Egy di ajang kualifikasi Piala Asia. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Timnas Indonesia U-19 Wajib Waspadai Cho Young Wook : http://ift.tt/2ymNVPj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas Indonesia U-19 Wajib Waspadai Cho Young Wook"

Post a Comment

Powered by Blogger.