Search

Liga Spanyol Jadi Prioritas Utama Egy Maulana Vikri

Jakarta, CNN Indonesia -- Bapak angkat Egy Maulana Vikri, Subagja Suihan menyatakan sang anak sangat berkeinginan untuk bisa melanjutkan karier sepak bolanya di Spanyol Karena itu Liga Spanyol jadi prioritas utama karier selanjutnya bagi Egy.

Egy punya mimpi besar untuk melanjutkan kariernya di Eropa dan jadi salah satu pemain level dunia. Dalam mewujudkan mimpi tersebut, Bagja menyebut Spanyol adalah prioritas utama untuk Egy.


"Dia memang maunya ke Spanyol walaupun dia juga berkata pada saya bahwa bila ada klub-klub di Spanyol atau negara lain, biarkan dia (Egy) yang memilih."

"Jadi ibaratnya, saya yang menyodorkan menunya, tetapi yang makan dan menikmatinya adalah Egy. Egy yang memilih mana yang cocok dengan karakter dan hatinya," tutur Bagja.

Egy Maulana Vikri punya kemampuan di atas rata-rata.Foto: CNNIndonesia/Adhi Wicaksono
Egy Maulana Vikri punya kemampuan di atas rata-rata.

Selain klub-klub Eropa, Bagja juga menyebut ada klub Asia yang tertarik pada Egy Maulana. Namun, Bagja enggan menanggapi lebih jauh lantaran Egy sudah menjatuhkan pilihannya untuk berkarier di Eropa.

Isu yang beredar, beberapa klub Spanyol berminat untuk mendatangkan Egy Maulana, seperti Real Madrid, Getafe, Espanyol dan beberapa klub lain.


Bagja sadar obsesi tinggi yang dimiliki Egy Maulana Vikri juga berarti tekanan dan harapan besar akan mengiringi Egy.

"Karena obsesi dia tinggi, sehingga apapun langkahnya ke depan pasti ada rasa khawatir yang muncul. Tapi saya optimistis langkah yang saya tempuh bersama agen adalah wujud dari keseriusan saya untuk mewujudkan mimipi Egy," kata Bagja. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Liga Spanyol Jadi Prioritas Utama Egy Maulana Vikri : http://ift.tt/2xPUHsN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liga Spanyol Jadi Prioritas Utama Egy Maulana Vikri"

Post a Comment

Powered by Blogger.