Search

PSSI Klaim Sudah Kontak Sandy Walsh

Titi Fajriyah , CNN Indonesia | Rabu, 04/10/2017 12:53 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono mengkalim dirinya sudah menghubungi manajer sekaligus agen dari bek SV Zulte Waregem, Sandy Walsh.

Kepada CNNIndonesia.com, Joko mengungkapkan sebenarnya PSSI sudah cukup lama mengetahui sosok Sandy Walsh. Namun, ia mengaku tidak ingin terlalu dini mengungkapkan kepada publik.


"Pada prinsipnya saya sudah berkomunikasi dengan manajer dan agennya yang mengurus administrasi. Saya sendiri yang melakukannya (berkomunikasi)," kata Joko melalui sambungan telepon kepada CNNIndonesia.com, Rabu (4/10).
Joko Driyono mengaku sudah menghubungi agen Sandy Walsh.Joko Driyono mengaku sudah menghubungi agen Sandy Walsh. (Foto: CNN Indonesia/M. Arby Rahmat Putratama H.)

Joko memastikan, dari perbincangan dengan manajer Sandy Walsh, ada hasil positif yang bisa diambil.

"Saya indikasikan progresnya positif. Ada keinginan tinggi dari Sandy dan dari segi kebutuhan timnas juga saya dapat konfirmasi kalau Luis Milla merekomendasikannya. Tentu ini sebuah perkembangan yang bagus," tutur Joko yang kini juga menjabat sebagai Wakil Presiden AFF tersebut.


Jika proses administrasi berjalan lancar, maka Sandy Walsh yang memiliki darah Indonesia dari sang ibu bisa bergabung ke Timnas Indonesia. Sandy Walsh pun diharapkan bisa tampil membela Indonesia di ajang Asian Games 2018.

"Kalau enggak bisa ke Asian Games, ya mau ditaruh di mana?" ujarnya. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya PSSI Klaim Sudah Kontak Sandy Walsh : http://ift.tt/2xXW7Eb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSSI Klaim Sudah Kontak Sandy Walsh"

Post a Comment

Powered by Blogger.