Search

Kondisi Lebih Baik, Rossi Bertekad Hapus Catatan Buruk Motegi

Jakarta, CNN Indonesia -- Valentino Rossi melangkah ke GP Jepang dengan optimistis. Kendati masih merasakan sakit di kaki kanannya, Rossi menganggap kondisinya sudah jauh lebih baik ketimbang balapan GP Aragon, 24 September.

Waktu istirahat yang panjang diakui Rossi turut memengaruhi pemulihan kaki kanannya yang mengalami patah di bagian tulang kering pada akhir Agustus lalu.


"Kaki saya jauh lebih baik. Saya bisa beristirahat lebih lama, itu sangat penting karena setelah Aragon saya masih merasa sakit."

"Kaki saya lebih baik, saya masih merasakan sakit tapi saya rasa saya tetap bisa mengendarai motor. Karena memang kondisinya kaki saya sudah lebih baik dari Aragon," ucap Rossi seperti dilansir Crash.net.

Valentino Rossi masih merasakan sedikit sakit di kakinya jelang balapan di GP Jepang.Valentino Rossi masih merasakan sedikit sakit di kakinya jelang balapan di GP Jepang. (AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)
Pebalap tim Yamaha itu belum percaya diri 100 persen menghadapi seri ke-15 yang akan berlangsung akhir pekan ini, namun Rossi berniat untuk mengubah metode latihannya jelang balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Twin Ring Motegi.

Balapan di Motegi tidak terlalu bersahabat dengan sang pemilik sembilan gelar juara dunia itu. Sejak balapan GP Jepang beralih dari Sirkuit Suzuka ke Sirkuit Motegi pada 2004, hanya pada 2008 Rossi menjadi yang tercepat.

Tahun lalu Rossi gagal finis di Motegi karena mengalami kecelakaan pada lap keenam di saat kondisi lintasan basah.

(bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Kondisi Lebih Baik, Rossi Bertekad Hapus Catatan Buruk Motegi : http://ift.tt/2hDqRkc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kondisi Lebih Baik, Rossi Bertekad Hapus Catatan Buruk Motegi"

Post a Comment

Powered by Blogger.