Search

Bepe Jagokan Man City Juara Liga Inggris, Yeyen Tumena MU

Jakarta, CNN Indonesia -- Dua mantan pemain timnas Indonesia, Bambang ‘Bepe’ Pamungkas dan Yeyen Tumena menjagokan tim yang berbeda untuk menjuarai Liga Primer Inggris musim ini.

Bepe sebenarnya mengidolakan Newcatsle, namun belakangan The Magpies kesulitan bersaing di papan atas. Sebagai gantinya, striker Persija itu menjagokan Manchester City sebagai juara.

"Kalau tim idola di Inggris, Newcastle. Tapi untuk juara musim ini saya pegang Manchester City," kata Bepe seperti dikutip dari Antara, Selasa (31/10).

Berbeda dengan Bepe, Yeyen Tumena justru mendukung rival sekota City, yaitu Manchester United. "Kalau saya lebih menjagokan Manchester United. Lihat saja nanti," katanya dengan nada serius.

Meski mengaku bukan pendukung fanatik Setan Merah, Yeyen menilai jika perjalanan untuk menjadi juara Liga Inggris masih panjang. Apalagi tim-tim besar di Inggris disibukkan dengan jadwal di kompetisi Eropa.

Manchester United musim ini lebih tajam setelah kedatangan Romelu Lukaku.Manchester United musim ini lebih tajam setelah kedatangan Romelu Lukaku. (REUTERS/Andrew Yates)
Ketatnya persaingan di Liga Inggris, lanjut Yeyen, memang sudah tidak diragukan lagi. Meski saat ini City berada di puncak dengan jarak lima poin dari United, namun persaingan baru dimulai.

"Tahun ini memang menarik, biasanya tim-tim besar akan terkendala dalam lima hingga enam pertandingan pertama karena konsentrasi terpecah dengan kompetisi lain," kata mantan pemain belakang timnas itu.

Kendati beda pendapat soal calon juara, Bepe dan Yeyen sepakat jika Liga Inggris merupakan salah satu kompetisi terketat di dunia. Sistem kepelatihannya saat ini juga banyak ditiru pelatih-pelatih kelas dunia termasuk Indonesia. (Antara)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bepe Jagokan Man City Juara Liga Inggris, Yeyen Tumena MU : http://ift.tt/2yhmFC1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bepe Jagokan Man City Juara Liga Inggris, Yeyen Tumena MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.