Search

Valentino Rossi Kembali Membalap pada Tes di Misano

Tim Movistar Yamaha memastikan Valentino Rossi kembali ke sirkuit. The Doctor ikut melakukan tes di Sirkuit Misano dengan mengendarai motor R1 Superbike pada Senin (18/9) pagi waktu setempat.

Meski ikut tes, belum bisa disimpulkan terkait kondisi kebugaran Rossi karena tes terhenti setelah turun hujan.


“Menyusul kecelakaan enduro (motocross) pada 31 Agustus, Valentino Rossi dengan sangat giat berusaha keras untuk pemulihan dari cedera patah kaki kanannya,” demikian pernyataan resmi dari Yamaha.

“Hari ini (Senin) sembilan kali peraih juara dunia MotoGP mencoba menjajal kebugarannya dan sukses melewati beberapa lap di Sirkuit Misano dengan menunggangi YZF-R1M, sebelum hujan turun pada tes tersebut.”

Valentino Rossi absen di GP San Marino karena masih menjalani pemulihan cedera patah kaki. (Valentino Rossi absen di GP San Marino karena masih menjalani pemulihan cedera patah kaki. (AFP PHOTO / Oli SCARFF)
Untuk itu, pihak Yamaha belum bisa memastikan apakah Rossi akan bisa kembali tampil pada seri MotoGP di Aragon, 24 September.

Kondisi kebugaran Rossi masih akan terus dipantau untuk memastikan dirinya bisa tampil atau tidak di Aragon.


Pihak Yamaha menerangkan, kepastian tersebut baru akan didapat pada Rabu (20/9) pagi waktu setempat.
Valentino Rossi diharapkan sudah bisa kembali membalap di GP Aragon. (Valentino Rossi diharapkan sudah bisa kembali membalap di GP Aragon. (AFP PHOTO / Oli SCARFF)
Yamaha sendiri sudah menyiapkan calon pengganti, pebalap Superbike asal Belanda, Michael van der Mark jika Rossi belum siap membalap di GP Aragon nanti.

Sebelumnya, Rossi absen pada seri GP San Marino di Sirkuit Misano karena masih harus menjalani pemulihan cederanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Valentino Rossi Kembali Membalap pada Tes di Misano : http://ift.tt/2wCbyh2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valentino Rossi Kembali Membalap pada Tes di Misano"

Post a Comment

Powered by Blogger.