Search

Usai Piala AFF U-18, Timnas Indonesia U-19 Libur Lima Hari

Usai meraih peringkat ketiga Piala AFF U-18 2017, Timnas Indonesia U-19 masih punya waktu lebih dari satu bulan untuk bersiap mengikuti kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan, Oktober mendatang.
Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri mengatakan dirinya akan memberikan waktu istirahat kepada para pemainnya yang tampil di Piala AFF U-18 2017 di Yangon, Myanmar. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan dijadwalkan mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (19/9) pukul 23.30 WIB.

"Kami akan pulang besok, Selasa (19/9) setelah itu pemain akan libur lima hari," kata Indra melalui pesan singkat kepada CNNIndonesia, Senin (18/9).

Timnas Indonesia U-19 akan mengikuti agenda internasional pada Oktober-November 2017.Timnas Indonesia U-19 akan mengikuti agenda internasional pada Oktober-November 2017. (Dok. PSSI)
Usai menjalani waktu libur, para pemain akan kembali berkumpul pada 26 September. Terkait lokasi pemusatan latihan (TC) jelang persiapan ke Korea Selatan, Indra masih enggan membicarakan, begitu juga dengan program yang akan diberikan di sisa waktu yang tersisa.

Pelatih asal Sumatera Barat itu juga memastikan masih akan memberlakukan sistem promosi dan degradasi dalam pemilihan pemain. Menurutnya, itu hal yang wajib dilakukan untuk pembentukan tim usia muda.

"Nanti setibanya di Jakarta akan kami rilis (program latihan dan perubahan yang ada)," ucapnya.

Pemain-pemain Timnas Indonesia U-19 akan mendapatkan jatah libur sebelum bersiap menuju Korea Selatan.Pemain-pemain Timnas Indonesia U-19 akan mendapatkan jatah libur sebelum bersiap menuju Korea Selatan. (Dok. PSSI)
Pada Kualifikasi Piala Asia U-19 2017 di Korea Selatan 31 Oktober - 8 November nanti, Indonesia sebenarnya tak dibebani target besar. Pasalnya, Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) sudah menunjuk Indonesia jadi tuan rumah Piala Asia U-19 yang berlangsung Oktober-November 2018.

Sebagai tuan rumah, Indonesia dipastikan sudah memiliki satu tempat di Piala Asia. Namun, pemain disebut masih membutuhkan jam terbang di berbagai event turnamen internasional.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Usai Piala AFF U-18, Timnas Indonesia U-19 Libur Lima Hari : http://ift.tt/2jDfSeK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Piala AFF U-18, Timnas Indonesia U-19 Libur Lima Hari"

Post a Comment

Powered by Blogger.