Search

Timnas Indonesia U-16 Ungguli Laos di Babak Pertama

Timnas Indonesia U-16 mengenakan kostum putih-putih ketika menghadapi Laos U-16 di laga terakhir Grup G kualifikasi Piala Asia U-16 2018, di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand (22/9).

Di awal babak pertama, Indonesia yang lebih banyak menguasai bola mencoba melakukan serangan dari berbagai sektor, baik tengah, half space dan sayap.


Sementara Laos yang menyisakan satu hingga dua pemain di daerah pertahanan Indonesia mengandalkan serangan balik.

Sayang, hingga menit ke-10 belum ada serangan berarti yang mengancam gawang Laos.

Timnas Indonesia U-16 unggul 1-0 atas Laos hingga 45 menit pertama usai. Timnas Indonesia U-16 unggul 1-0 atas Laos hingga 45 menit pertama usai. (Dok.PSSI)
Menit ke-13 tendangan bebas jarak jauh Laos mengarah langsung ke gawang Indonesia dan dengan mudah ditangkap kiper Ernando Ari.

Kemelut terjadi di kotak penalti Laos pada menit ke-16, namun tembakan-tembakan pemain Indonesia diblok barisan pertahanan lawan dan berakhir dengan tendangan pojok yang gagal dimanfaatkan.

Menit ke-21 peluang hadir dari tendangan bebas Yudha Febrian, sayang bola yang dilepaskannya melambung dari sasaran.

Timnas Indonesia sudah kantongi tiga kemenangan di fase kualifikasi Piala Asia U-16 2018.Timnas Indonesia sudah kantongi tiga kemenangan di fase kualifikasi Piala Asia U-16 2018. (Dok. PSSI)
Menit ke-25 Sutan Diego Armando Ondriano Zico membobol gawang Laos. Golnya yang kesembilan di ajang ini membuka lebar peluang Indonesia ke final Piala Asia U-16.

Serangan balik Laos di menit ke-32 lewat Chony membahayakan gawang Indonesia, namun sepakannya masih bisa dibelokkan sehingga menyamping dari gawang Ernando Ari.


Setelah tertinggal, Laos mencoba bermain lebih terbuka. Menit ke-37 mereka memiliki peluang lewat tendangan bebas, beruntung pemain Laos telat menyambut umpan tersebut.

Menit ke-41, Chony kembali memasuki kotak penalti Indonesia. Kali ini bola hanya menerpa sisi luar jaring gawang Indonesia. </span>

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Timnas Indonesia U-16 Ungguli Laos di Babak Pertama : http://ift.tt/2wKWUo6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas Indonesia U-16 Ungguli Laos di Babak Pertama"

Post a Comment

Powered by Blogger.