Search

Tidak Hanya Marah, Pedrosa Juga Puji Valentino Rossi

, CNN Indonesia

Senin, 25/09/2017 13:58 WIB

Tidak Hanya Marah, Pedrosa Juga Puji Valentino RossiDani Pedrosa menyambut gembira kembalinya Valentino Rossi di MotoGP Aragon. (AFP PHOTO / JOSE JORDAN)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dani Pedrosa sempat dibuat kesal Valentino Rossi. Pebalap Repsol Honda itu menilai The Doctor sempat membahayakannya dengan melakukan manuver gila di tikungan 14 pada balapan MotoGP Aragon, Minggu (24/9).

Pedrosa tak mau memperpanjang masalah itu. Sebaliknya, pebalap asal Spanyol tersebut tetap memberi pujian untuk Rossi yang kembali mengaspal usai cedera retak tulang kaki.


Pedrosa memuji upaya keras Rossi bisa cepat pulih dari cedera yang dialaminya di latihan enduro motocross, akhir Agustus 2017.
Dani Pedrosa memuji Valentino Rossi yang cepat pulih dari cedera. (Dani Pedrosa memuji Valentino Rossi yang cepat pulih dari cedera. (AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE0
"Sangat menakjubkan (Rossi) bisa pulih secepat itu dari cedera tersebut."
"Jelas sekali setiap cedera, yang saya tahu, memiliki perbedaan. Meskipun hal itu 'sama', kadang Anda sembuh lebih lambat. Kadang pula Anda bisa pulih lebih cepat," kata Pedrosa kepada Crash.

Pebalap 31 tahun itu kagum dengan kemauan keras dan upaya tak kenal lelah Rossi untuk cepat sembuh dari cederanya.

Dani Pedrosa sukses finis kedua di GP Aragon, Minggu (24/9). (Dani Pedrosa sukses finis kedua di GP Aragon, Minggu (24/9). (AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)
"Kemarin (Sabtu) di kualifikasi, ia (Rossi) super cepat dan hari ini (Minggu) pada awal balapan ia berada di barisan depan, bersaing untuk memimpin. Sungguh mengejutkan," Pedrosa menjelaskan.
Pedrosa finis kedua di Sirkuit Motorland, GP Aragon, Minggu (24/5). Ia berada di belakang rekannya, Marc Marquez, yang sukses memenangkan seri tersebut.

Rossi sendiri finis di posisi kelima setelah berada pada start ketiga di GP Aragon.

(bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Tidak Hanya Marah, Pedrosa Juga Puji Valentino Rossi : http://ift.tt/2xuqQXu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tidak Hanya Marah, Pedrosa Juga Puji Valentino Rossi"

Post a Comment

Powered by Blogger.