Search

Praveen/Debby Menang Karena Banyak Menyerang

Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil melaju ke babak semifinal Jepang Super Series setelah menaklukkan ganda Taiwan, Wang Chi Lin/Lee Chia Hsin dengan skor 18-21, 21-18, 21-16.

Praveen/Debby sempat unggul 18-14 di gim pertama namun kemudian mereka membuat sejumlah kesalahan. Wang/Lee mampu memanfaatkan momentum dengan baik dan menutup gim pertama dengan skor 21-18.


Performa yang lebih konsisten ditunjukkan Praveen/Debby di gim kedua. Meski menjalani laga yang ketat, Praveen/Debby berhasil unggul 21-18 di akhir gim kedua sekaligus memaksakan terjadinya rubber game.

Kemenangan di gim kedua menjadi momentum kebangkitan bagi Praveen/Debby. Mereka terus unggul di gim ketiga hingga akhirnya menang 21-16.

"Instruksi dari Cik Vita (Marissa-asisten pelatih ganda campuran) kami harus bermain tanpa banyak lob. Kami juga tak boleh terlalu lebih sering bertahan karena serangan mereka bagus," tutur Debby.

"Mereka termasuk lawan yang cepat klop di lapangan dan bisa tampil solid," kata Praveen menambahkan.

Sukses di Korea Terbuka menambah kepercayaan diri Praveen Jordan/Debby Susanto.Sukses di Korea Terbuka menambah kepercayaan diri Praveen Jordan/Debby Susanto. (Foto: AFP PHOTO / JUNG YEON-JE)
Di babak semifinal, Praveen/Debby bakal menghadapi Wang Yilyu/Huang Dongping. Laga ini bakal jadi laga ulangan final Korea Super Series minggu lalu.
"Kami harus siap kerja keras. Meski nantinya lelah, kami harus bisa menikmati permainan," tutur Debby.

"Untuk laga nanti, kami harus fokus mengembalikan kondisi kami karena saat ini kami sudah cukup lelah," ucap Jordan menimpali. </span> (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Praveen/Debby Menang Karena Banyak Menyerang : http://ift.tt/2xjNYdr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Praveen/Debby Menang Karena Banyak Menyerang"

Post a Comment

Powered by Blogger.