Search

Marcus/Kevin Dikalahkan Pasangan Nomor Satu Dunia

Duel antara peringkat satu dan tiga dunia di laga final nomor ganda putra berlangsung menarik sejak awal. Mathias Boe/Carsten Moegensen dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bergantian memimpin.

Pasangan Indonesia sempat unggul 4-1, namun Boe/Mogensen lantas merapatkan kedudukan. Unggul 11-9 di interval gim pertama, Marcus/Kevin kemudian tertahan di angka 15 pada gim kedua.


Angka sempat sama kuat 18-18, sampai akhirnya pasangan nomor satu dunia menuntaskan gim pertama dengan skor 21-19 dalam durasi 17 menit.

Di gim kedua laga kembali berlangsung ketat. Kedua pasangan elite dunia itu menampilkan permainan cepat untuk membukukan poin.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali takluk dari Mathias Boe/Carsten Moegensen.Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali takluk dari Mathias Boe/Carsten Moegensen. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A.)
Ganda putra nomor satu Indonesia memimpin di interval, 11-8 dan berlanjut hingga 17-14. Boe/Mogensen hampir kembali menyalip perolehan poin dan sempat unggul 19-18. Tetapi tiga poin beruntun membuat gim kedua menjadi milik duet Indonesia yang dijuluki Minions.

Intensitas pertandingan tidak menurun di gim ketiga. Berbeda dari dua gim sebelumnya, kali ini Boe/Mogensen yang memimpin hingga separuh gim ketiga dengan skor 11-9.

Marcus/Kevin gagal menambah perolehan gelar Indonesia di Korea Terbuka 2017.Marcus/Kevin gagal menambah perolehan gelar Indonesia di Korea Terbuka 2017. (Dok. PBSI)
Selepas interval, pasangan nomor satu dunia itu lantas menjauh dan laga pun tuntas dengan skor 21-15 dalam durasi 68 menit.

Hasil ini memperburuk rekor pertemuan Marcus/Kevin dengan Boe/Mogensen. Dari lima pertemuan, duet andalan Indonesia hanya menang satu kali.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Marcus/Kevin Dikalahkan Pasangan Nomor Satu Dunia : http://ift.tt/2jCaAR4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marcus/Kevin Dikalahkan Pasangan Nomor Satu Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.