Search

Manchester United Libas Everton 4-0

Manchester United sukses melibas perlawanan sengit Everton dengan skor 4-0 di Stadion Old Trafford, Minggu (17/9). Empat gol MU dicetak Antonio Valencia pada menit keempat, Jesse Lingard pada menit ke-84, Romelu Lukaku(90), dan Anthony Martial (92).

The Toffees sempat memberikan perlawanan ketat pada awal-awal babak kedua ketika masih tertinggal 0-1.

Everton membuka babak kedua dengan menghasilkan peluang emas melalui tendangan Gylfi Sigurdsson. Tendangan kerasnya masih mampu dimentahkan kiper Setan Merah, David de Gea.


Jalannya babak kedua, Setan Merah berupaya mendominasi permainan atas Everton yang terus memberikan perlawanan sengit.

Upaya tersebut rupanya bukan perkara mudah bagi MU. Everton masih menguasai pertandingan pada awal-awal babak kedua.

Skuat arahan Jose Mourinho sedapat mungkin meredam permainan menekan dari Everton dengan memainkan tempo sembari menyusun serangan secara dari lini belakang.

Mourinho kemudian melakukan pergantian pemain pada menit ke-61. Marcus Rashford ditarik keluar digantikan Jesse Lingard.


MU mendapat peluang emas melalui tendangan bebas Juan Mata pada menit ke-65. Tendangannya di sudut kanan luar kotak penalti masih bisa ditepis kiper The Toffees, Jordan Pickford.

Giliran manajer Everton, Ronald Koeman melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Sandro Ramirez menggantikan Tom Davies pada menit ke-66.

Masuknya Jesse Lingard tampaknya membuat daya gedor MU kian meningkat ke pertahanan Everton. Tercatat dua peluang pelua dihasilkan Lingard hingga menit ke-74. Ada dua tendangannya masih tak menemui sasaran.

MU juga mendapat peluang emas dari tendangan jarak jauh Nemanja Matic pada menit ke-76. Tendangannya masih melebar tipis di sisi kiri gawang Pickford.

Pada menit ke-76, Koeman kembali melakukan pergantian pemain dengan menarik keluar Idrissa Gueye digantikan Dominic Calvert-Lewin.

Mourinho merespons dengan melakukan pergantian pemain memasukkan Ander Herrera menarik Juan Mata pada menit ke-77.


Jesse lingard sempat dijatuhkan Ashley William di dalam kotak penalti Everton pada menit ke-78, namun wasit tak menganggapnya sebagai pelanggaran.

Memasuki menit ke-82, Rooney ditarik keluar digantikan Kevin Mirallas untuk menambah daya gedor The Toffees.

Gol kedua yang dinanti-nanti MU datang juga. Adalah Henrikh Mkhitaryan yang melesakkan bola ke gawang Pickford pada menit ke-84 memanfaatkan assist bola sodoran dari Romelu Lukaku di dalam kotak penalti.

Setan Merah semakin menggila setelah unggul 2-0. Mereka menggelontorkan dua gol lagi lewat kaki Lukaku pada menit ke-92 dan eksekusi penalti Anthony Martial pada menit ke-92.

Laga pun berakhir dengan kemenangan MU 4-0 atas Everton. Kemenangan ini membuat MU kembali mengambil alih posisi puncak klasemen sementara menggeser Manchester City. </span> (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Manchester United Libas Everton 4-0 : http://ift.tt/2y7tCki

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manchester United Libas Everton 4-0"

Post a Comment

Powered by Blogger.