Search

Deret Orang Terkenal Penggemar Klub-klub Liga Champions

Liga Champions Eropa yang akan mempertandingkan matchday kedua dini hari nanti tampaknya tidak akan luput dari perhatian selebritas papan atas dunia.

Atlet, mantan atlet, penyanyi dan bintang film memiliki klub favoritnya masing-masing di Liga Champions musim ini. Dilansir dari laman resmi UEFA, berikut deretan selebrita penggemar berat klub-klub di Eropa.

1. Kobe Bryant (Barcelona)

Kobe Bryant beberapa kali bertemu dengan pemain-pemain Barcelona seperti Ronaldinho, Andres Iniesta dan Lionel Messi.Kobe Bryant beberapa kali bertemu dengan pemain-pemain Barcelona seperti Ronaldinho, Andres Iniesta dan Lionel Messi. (Reuters/Mandatory Credit: Mark L. Baer-USA TODAY Sports)
Sudah lebih dari 10 tahun Kobe Bryant menjalin hubungan dengan Barcelona. Sejak masa Ronaldinho hingga era Lionel Messi, mantan pebasket Los Angeles Lakers kerap bertemu dengan pemain-pemain Blaugrana. Selain Barcelona yang bermain di Liga Champions, pemain berjuluk The Black Mamba juga memiliki klub jagoan lainnya.

"Jika Anda memotong tangan saya maka akan terlihat empat warna, biru dan garnet serta Anda juga akan melihat warna merah dan hitam," ucap Kobe merujuk pada warna khas Barcelona dan AC Milan.

2. Usain Bolt (Manchester United)

Usain Bolt berharap bisa memperkuat MU selepas pensiun dari lintasan atletik.Usain Bolt berharap bisa memperkuat MU selepas pensiun dari lintasan atletik. (AFP PHOTO / Adrian DENNIS)
Hubungan antara Usain Bolt dan Manchester United juga sudah terkuak sejak lama. Manusia tercepat di dunia itu menjadi fan MU setelah melihat Ruud van Nistelrooy.

"Dia adalah alasan mengapa saya menonton Manchester United. Saya tidak pernah beralih dan saya melihat banyak pemain hebat membela United dan melakukan pekerjaan hebat," ujar Bolt.

3. Eric Cantona (Sporting Lisbon)

Eric Cantona pernah berkostum Manchester United di puncak kejayaannya.Eric Cantona pernah berkostum Manchester United di puncak kejayaannya. (AFP PHOTO / GERRY PENNY)
MU justru kehilangan mantan bintangnya di tribun suporter. Eric Cantona 'membelot' menjadi pendukung Sporting Lisbon. The King jatuh hati pada klub asal Cristiano Ronaldo itu sejak membawa anaknya menyaksikan sebuah laga Sporting. Cantona bahkan menjadi anggota ke 150 ribu dari klub tersebut.

4. Rafael Nadal dan Roger Federer (Basel & Real Madrid)

Roger Federer dan Rafael Nadal mendukung klub asal negara masing-masing.Roger Federer dan Rafael Nadal mendukung klub asal negara masing-masing. (REUTERS/David Gray)
Dari arena tenis, dua atlet elite tunggal putra, Rafael Nadal dan Roger Federer juga merupakan penggemar dari klub asal negara mereka. Nadal mengikuti jejak ayahnya yang mengidolakan Real Madrid, sementara Federer mengaku bisa berteriak sekencang-kencangnya ketika menyaksikan FC Basel berlaga.

5. Nico Rosberg (Bayern Munich)

Nico Rosberg kenal dengan beberapa pemain Bayern Muenchen.Nico Rosberg kenal dengan beberapa pemain Bayern Muenchen. (REUTERS/Leonhard Foeger)
Nico Rosberg menunjukkan keberpihakannya pada Bayern Munich dengan cara lain. Rosberg pernah menyanyikan lagu himne Munich sambil menyetir mobil F1.

6. Liam dan Noel Gallagher (Manchester City)

Noel dan Liam Gallagher menjadi pendukung Manchester City sejak klub tersebut masih berkandang di stadion Maine Road.Noel dan Liam Gallagher menjadi pendukung Manchester City sejak klub tersebut masih berkandang di stadion Maine Road. (Wikimedia Commons/CherryX)
Liam Gallagher dan Noel Gallagher, kakak beradik pendiri grup musik Oasis menjadi pendukung Manchester City jauh sebelum The Citizens disuntik dana pengusaha Uni Emirat Arab. Sejak dibawa sang ayah ke Stadion Maine Road pada tahun 1971, Gallagher bersaudara menjadi suporter setia City.

7. Madonna (Benfica)

Dari blantika musik dunia, Madonna juga turut menjadi fan sepak bola. Benfica menjadi pilihan sang ratu pop setelah pindah ke Lisbon. Selain itu sang anak, David Banda juga
masuk dalam akademi klub juara bertahan liga Portugal.

8. Monica Bellucci (AS Roma)

Monica Bellucci mendukung AS Roma.Monica Bellucci mendukung AS Roma. (REUTERS/Vincent West)
Aktris dan model asal Italia, Monica Bellucci, tidak ragu menyatakan dukungannya pada AS Roma. "Saya adalah fan Roma. Saya mengenal Francesco Totti dengan baik," ujarnya.

9. Samuel L Jackson (Liverpool)

Aktor Hollywood, Samuel L. Jackson, adalah bagian dari pendukung Liverpool setelah menyaksikan The Reds dan suporternya ketika mengerjakan film The 51st State di Merseyside. </span> (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Deret Orang Terkenal Penggemar Klub-klub Liga Champions : http://ift.tt/2fvXMuh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deret Orang Terkenal Penggemar Klub-klub Liga Champions"

Post a Comment

Powered by Blogger.