Search

De La Hoya Bingung Penilaian Juri Canelo vs Golovkin

Promotor Oscar De La Hoya bingung dengan penilaian salah satu juri bernama Adalaide Byrd yang memberikan kemenangan telak 118-110 untuk Gennady Golovkin atas Saul 'Canelo' Alvarez pada Sabtu (16/9).

Duel Golovkin lawan Canelo berlangsung sengit dengan kedua petinju bertukar pukulan. Di akhir pertandingan, Golovkin keluar sebagai pemenang dengan kemenangan angka di akhir pertandingan.

Dua juri memberikan keunggulan untuk Golovkin, 118-110 dan 115-113, dan satu juri lainnya memberikan hasil imbang 114-114.

Duel Golovkin lawan Canelo berlangsung sengit dan terbilang imbang.
Duel Golovkin lawan Canelo berlangsung sengit dan terbilang imbang. (Foto: Joe Camporeale-USA TODAY Sports via REUTERS)

Penilaian 118-110 dari Byrd ini yang kemudian jadi perbincangan banyak orang.

"Saya terkejut melihat nilai 118-110. Banyak orang yang juga tak mengerti sjir 118-110 seperti halnya saya," kata De La Hoya seperti dikutip dari Boxingscene.

De La Hoya meyakini bahwa Byrd pasti memiliki pertimbangan sendiri dalam memberikan penilaian tersebut.

Oscar De La Hoya justru menilai Saul 'Canelo' Alvarez sebagai pihak yang layak menang di laga tersebut.Oscar De La Hoya justru menilai Saul 'Canelo' Alvarez sebagai pihak yang layak menang di laga tersebut. (Foto: Joe Camporeale-USA TODAY Sports via REUTERS)

"Saya harus mengatakan Byrd adalah juri yang kompeten dan sudah terlibat di banyak laga perebutan juara dunia. Namun untuk kali ini skor 118-110 benar-benar sulit."

"Saya bisa mengerti skor 115-113 dan 114-114. Saya sendiri memberikan penilaian 7:5 untuk Canelo (115-113). Orang-orang pun berhak untuk menentang penilaian saya karena duel memang berlangsung sengit. Namun yang ingin saya garisbawahi adalah hal itu (duel sengit)," ucap mantan juara dunia ini. </span> (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya De La Hoya Bingung Penilaian Juri Canelo vs Golovkin : http://ift.tt/2hbMc4h

Bagikan Berita Ini

0 Response to "De La Hoya Bingung Penilaian Juri Canelo vs Golovkin"

Post a Comment

Powered by Blogger.