Search

Vinales Ungkap Masalah Saat Menyaingi Rossi di Austria

Maverick Vinales dan Valentino Rossi memiliki masalah sama yang belum terpecahkan: ban belakang motor mereka. Problem tersebut pun yang paling dirasakan ketika mengaspal di GP Austria, Mingggu (13/8).

Valentino bahkan membeberkan masalah yang dialaminya itu ketika bersaing dengan rekan setimnya, Valentino Rossi, di Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Vinales finis di urutan keenam, sedangkan Rossi harus puas berada persis di belakangnya. Rossi yang sempat berada di posisi keempat, melorot ke peringkat ketujuh setelah menikung terlalu lebar dan kehilangan kecepatan.


"Saya mengalami banyak kehilangan cengkeraman di ban bagian belakang di seluruh balapan."

"Ketika saya menikung terlalu melebar saat bersaing dengan Valentino (Rossi), saya mencoba untuk tenang, membuat ban tetap bekerja hingga akhir, namun hal itu mustahil," terang Vinales seperti dikutip dari MotoGP.com.

Vinales menilai, masalahnya bukan hanya sulit bersaing dengan pabrikan lain. Bahkan, untuk mengejar pebalap seperti Johann Zarco pun masih amat sulit.

"Kami harus bekerja amat keras jika ingin tetap bersaing ketat di kejuaraan ini."


Balapan seri berikutnya akan digelar di Sirkuit Silverstone, GP Britania Raya. Vinales sendiri optimistis bisa meraih hasil bagus di sana.

"Saya amat menyukai Silverstone, ini merupakan salah satu trek terbaik dalam kalender ini."

"Saya selalu menyukai membalap di sana, saya senang dengan lintasannya," terang Vinales.


Ia bertekad akan memberikan hasil terbaik dan menjadi yang terdepan di Silverstone.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Vinales Ungkap Masalah Saat Menyaingi Rossi di Austria : http://ift.tt/2wJ038P

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vinales Ungkap Masalah Saat Menyaingi Rossi di Austria"

Post a Comment

Powered by Blogger.