Search

Ronaldo Sebut Calon Bintang Penggantinya

Penyerang bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyebut sejumlah pemain potensial yang bisa meneruskan kegemilangannya sebagai salah satu pemain terbaik.

Nama-nama itu antara lain, Marco Asensio, Kylian Mbappe, Neymar, Ousmane Dembele, Eden Hazard, dan Marcus Rashford.

Ia langsung antusias ketika salah satu jurnalis bertanya calon-calon pemain bintang yang berpotensi mendapatkan penghargaan Ballon d'Or.


"Pertanyaan yang sangat menarik. Saya melihat beberapa pemain potensial: Marco Asensio, Kylian Mbappe, Neymar, Ousmane Dembele, Eden Hazard, Marcus Rashford, dan beberapa lainnya," terang Ronaldo dikutip dari Goal.

"Untuk generasi berikutnya, mungkin ada 10 pemain dengan potensi yang amat besar,"

Asensio merupakan penyerang muda yang disebut berpotensial di Real Madrid. Sementara Hazard adalah penyerang Chelsea yang sempat dikaitkan bakal pindah ke Real Madrid.


Ada lagi nama pemain muda seperti Rashford di Manchester United yang juga menjadi andalan dalam mencetak gol. Ia merupakan salah satu pemain binaan Setan Merah.

Di AS Monaco, ada Mbappe yang sempat digoda Real Madrid untuk direkrut. Begitu pula pemain Borussia Dortmund, Dembele, yang kini dirayu Barcelona termasuk pemain potensial.

Terakhir adalah Neymar yang akan membuktikan kemampuannya bersama klub baru Paris Saint Germain setelah hengkang dari Barcelona musim ini.


Dalam kesempatan itu, Ronaldo juga mengatakan tentang peta kekuatan tim-tim besar di Liga Champions 2017/2018.

"Setiap tim (unggulan) akan selalu sama setiap tahunnya: Real (Madrid), Barca, Bayern, Paris, Juve. Saya tidak melihat ada kejutan tahun ini. Tim-tim ini mungkin yang ada di semifinal," pungkasnya. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ronaldo Sebut Calon Bintang Penggantinya : http://ift.tt/2wwy0fO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Sebut Calon Bintang Penggantinya"

Post a Comment

Powered by Blogger.