Search

Persib Tak Akan Lepas Febri ke Selangor FA

Wacana ketertarikan Selangor FA untuk merekrut Febri Hariyadi mendapat respons cepat dari Persib Bandung. Klub berjuluk Maung Bandung itu menegaskan tidak akan melepas winger 21 tahun ke klub manapun.

Febri memang menjadi bintang muda yang cukup menyita perhatian dalam dua tahun terakhir. Kecepatannya di lapangan kerap membuat barisan pertahanan kewalahan.


Tak hanya klub-klub domestik yang kepincut untuk meminang Febri, belakangan Selangor FA digadang tertarik untuk menduetkan pemain binaan Persib ini dengan Andik Vermansah.

Meski baru sebatas rumor, namun manajer Persib Umuh Muchtar langsung membentengi Febri dari rayuan maut klub-klub lain.

Meski berusia 21 tahun, Febri Hariyadi sudah menjadi salah satu pilar Persib Bandung.Meski berusia 21 tahun, Febri Hariyadi sudah menjadi salah satu pilar Persib Bandung. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)
"Wajar dia diminati banyak tim, penampilan bersama tim nasional kemarin juga bagus. Tapi, kita akan tetap pertahankan Febri," kata Umuh sepeti dikutip dalam laman resmi Persib.

Kontrak jangka panjang bersama Persib menjadi bukti Febri dianggap aset berharga Persib. Bersama Gian Zola, keduanya mempunyai kontrak selama empat tahun terhitung sejak musim 2016 lalu.


Nama Febri mulai dikaitkan dengan Selangor setelah Andik Vermansah mengaku ingin memiliki tandem asal Indonesia. Andik tak memungkiri jika Febri menjadi sosok yang layak tampil di Liga Primer Malaysia.

Popularitas Febri juga terbilang tinggi di Malaysia. Terutama setelah pemain jebolan PON Jabar ini sukses mencetak gol fantastis ke gawang Kamboja untuk mengantar kemenangan Indonesia 2-0. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persib Tak Akan Lepas Febri ke Selangor FA : http://ift.tt/2vq0owr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Tak Akan Lepas Febri ke Selangor FA"

Post a Comment

Powered by Blogger.