Search

Marquez Rebut Pole, Rossi Tak di Grid Depan

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, meraih pole pada babak kualifikasi GP Austria di Sirkuit Red Bull Ring, Sabtu (12/8). Marquez berhasil unggul atas duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo.

Marquez menjadi yang tercepat di babak kualifikasi dengan catatan waktu 1 menit 23,235 detik. Pebalap asal Spanyol itu meraih catatan waktu terbaiknya di percobaan kedelapan dari sepuluh lap yang dijalaninya di babak kualifikasi.


Marquez unggul 0,114 detik atas Dovizioso yang berada di posisi kedua. Grid terdepan dilengkapi oleh Lorenzo, yang terpaut 0,386 detik dari catatan waktu terbaik Marquez.
Marc Marquez tampil luar biasa di babak kualifikasi GP Austria.Marc Marquez tampil luar biasa di babak kualifikasi GP Austria. (AFP PHOTO / Michal Cizek)
Valentino Rossi yang musim lalu start dari posisi kedua, harus puas start dari grid ketiga atau posisi ketujuh pada balapan besok, Minggu (13/8).

Rossi sempat berada di posisi keempat pada pertengahan kualifikasi kedua. Namun, posisi The Doctor terus melorot setelah disalip Lorenzo, Maverick Vinales, dan terakhir Johann Zarco.


Pebalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci, berhasil meraih start kelima di belakang Vinales. Sedangkan Dani Pedrosa (Repsol Honda), Cal Crutchlow (LCR Honda), dan Andrea Iannone (Suzuki).

Hasil babak kualifikasi GP Austria:

1. M. MARQUEZ    1 menit 23,235 detik
2. A. DOVIZIOSO    +0.144 detik
3. J. LORENZO    +0.386 detik
4. M. VINALES    +0.519 detik
5. D. PETRUCCI    +0.545 detik
6. J. ZARCO    +0.644 detik
7. V. ROSSI    +0.747 detik
8. D. PEDROSA    +0.750 detik
9. C. CRUTCHLOW +0.789 detik
10. A. IANNONE  +0.950 detik </span> (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Marquez Rebut Pole, Rossi Tak di Grid Depan : http://ift.tt/2uPRLtK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marquez Rebut Pole, Rossi Tak di Grid Depan"

Post a Comment

Powered by Blogger.