Search

Jurus Ronaldo Hindari Cecaran Media

Jakarta, CNN Indonesia -- Hubungan renggang antara Cristiano Ronaldo dan Real Madrid yang menyeruak karena dugaan pengemplangan pajak di Spanyol membuat bintang timnas Portugal itu menjaga jarak dengan media.

Ronaldo terpaksa menghadiri sesi jumpa pers setelah dinobatkan sebagai pemain terbaik lantaran mencetak satu-satunya gol kemenangan Portugal atas Rusia di babak penyisihan Grup A Piala Konfederasi, Rabu (21/6) waktu setempat.

Namun, dia sengaja tak memberikan ruang tanya jawab kepada media dalam jumpa pers selepas pertandingan yang dimenangkan Portugal dengan skor 1-0 atas tuan rumah.


Penyerang 32 tahun itu hanya memberikan keterangan singkat terkait hasil pertandingan di depan awak media.

Setelah memberikan komentar soal pertandingan, dia langsung meninggalkan ruangan konferensi pers sambil melempar senyum sebelum media sempat mencecarnya dengan sejumlah pertanyaan.

Sebelumnya, Ronaldo memilih absen pada sesi jumpa pers selepas laga Portugal kontra Meksiko yang berakhir imbang 1-1. Mantan pemain Manchester United itu hanya mau memberikan komentar singkat soal pertandingan kepada media ofisial FIFA.

Seperti diketahui, Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu karena diduga melakukan penggelapan pajak. Dia tak terima dengan tudingan tersebut dan berencana hengkang dari Spanyol.


Pelatih timnas Portugal Fernando Santos membela Ronaldo yang memilih untuk tidak menggelar tanya-jawab dengan media.

"Apakah menurut Anda dia harus menjawab soal isu di luar pertandingan? Dia hadir di sini untuk membicarakan pertandingan sepenuhnya, bukan tentang kehidupan atau keluarganya," ujar Santos seperti dikutip ESPN.

"Saya memahami perasaan Anda, tapi Anda juga harus menghormati dan memahami kondisinya. Anda akan mendapat kesempatan di lain waktu dan saya rasa dia sudah melakukan hal yang tepat dengan tidak menjawab pertanyaan lain," tutur Santos. (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jurus Ronaldo Hindari Cecaran Media : http://ift.tt/2sCOQ8w

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jurus Ronaldo Hindari Cecaran Media"

Post a Comment

Powered by Blogger.